January 18, 2016

Manjakan Anak Muda, AHM Perkenalkan New Honda BeAT POP eSP dengan Stripe Lebih Atraktif

Penulis: Eko Lannueardy
Manjakan Anak Muda, AHM Perkenalkan New Honda BeAT POP eSP dengan Stripe Lebih Atraktif  

MOBITEKNO – PT Astra Honda Motor kembali menggebrak konsumen roda dua di Indonesia. Kali ini, AHM meluncurkan motor skutik terbarunya, New Honda BeAT POP eSP dengan stripe yang terlihat lebih atraktif sesuai trend anak muda terkini. Ada dua desain stripe terbaru yang diperkenalkan, yakni Cool Pixel dan Comic Hits.

Cool Pixel lebih mengusung tema pixelate image dengan lima pilihan, yakni Harmony Black White untuk tipe CW, CBS dan CBS-ISS serta Groovy Red White untuk tipe CBS dan CBS-ISS. Sedangkan untuk Comic Hits mengusung tema pop-art comic image dengan empat pilihan, yaitu Tone Black untuk tipe CW, Melody Blue White untuk tipe CBS dan CBS-ISS serta Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS.

Dikutip oleh Mobitekno.com dari situs resmi AHM, Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menegaskan bahwa desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP disuguhkan khusus bagi para remaja yang senang mengekspresikan diri, terutama dengan aktivitas yang positif. Pilihan desain skutik remaja ini pun disesuaikan dengan perkembangan tren dan minat terkini.

"Dengan tampilan baru yang semakin keren, kami yakin New Honda BeAT POP eSP yang lincah dan irit semakin melekat di hati para remaja pecintanya. Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep stripe yang mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable dan saat ini telah menjadi produk favorit masyarakat," ujar Margono.

New Honda BeAT POP eSP mengusung bodi yang ramping sehingga lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik untuk mencapai 200m. Skutik entry-level milik Honda ini hadir sebagai sepeda motor paling irit di kelasnya. Lewat metode pengujian EURO 3, konsumsi bahan bakar mencapai 59 Km/Liter. dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS.

Skutik ini juga mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter dimana mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

AHM juga melengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan tipe Combi Brake System (CBS). Fitur ini bertujuan menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan untuk mengurangi kecepatan secara efesien. Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan Side Stand Switch, di mana mesin tidak dapat dinyalakan jika dalam posisi turun. Ada juga Brake Lock untuk mecegah motor loncat saat dinyalakan.

Keseluruhan tipe New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14.300.000 untuk tipe CW, Rp 14.500.000 untuk tipe CBS dan Rp 15.000.000 untuk tipe CBS-ISS. Selain itu, AHM juga menargetkan akan memasarkan Honda BeAT series mampu terjual sebesar 165.000 hingga 170.000 unit/bulan.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS