October 13, 2016

Gandeng ApotikAntar, GO-JEK Hadirkan Layanan GO-MED

Penulis: Eko Lannueardy
Gandeng ApotikAntar, GO-JEK Hadirkan Layanan GO-MED  

MOBITEKNO – Walaupun beberapa kali sempat dirundung masalah, GO-JEK terus memperlihatkan eksistensinya di industri startup Tanah Air. Gebrakan terbaru yang dihadirkan oleh GO-JEK adalah mengahdirkan GO-MED.

Bekerja sama dengan ApotikAntar, GO-MED sengaja dihadirkan oleh GO-JEK untuk memberi kemudahan bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan medis, dalam hal ini pengambilan obat-obatan.

Lewat microsite resminya, disebutkan bahwa pengguna dapat memanfaatkan layanan untuk membeli sekaligus menebus obat secara instant dari 1.500 apotek yang terdaftar di dalam ApotikAntar tanpa biaya pengiriman.

Tak hanya dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang tinggal di Jabodetabek, layanan GO-MED juga sudah hadir di Bandung, Bali, Makassar, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Balikpapan.

Bagaimana untuk menggunakan layanan ini? Cukup mudah! Pertama pilih opsi GO-MED pada aplikasi GO-JEK. Selanjutnya, pilih obat atau unggah resep dokter untuk menebus obat yang dibutuhkan.

Jangan lupa untuk review pesanan Anda dan masukkan alamat pengiriman. Terakhir, mitra driver GO-JEK siap mengambil obat dan mengantarkannya langsung ke alamat pengiriman.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS