October 13, 2016

Mister Aladin Rilis Aplikasi Mobile, Fitur Personal Travel Assitant Jadi Andalan

Penulis: Eko Lannueardy
Mister Aladin Rilis Aplikasi Mobile, Fitur Personal Travel Assitant Jadi Andalan  

MOBITEKNO – Tak hanya menggelar Travel Fair yang berlangsung mulai tanggal 13 hingga 16 Oktober 2016 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, Mister Aladin juga memperkenalkan aplikasi mobile terbarunya, Mister Aladin – Hotel Booking. Aplikasi ini sudah dapat diunduh secara cuma-cuma untuk perangkat Android dan iOS.

Teddy Pun, CEO Mister Aladin dihadapan sejumlah media di Jakarta, (13/10) menegaskan bahwa aplikasi ini hadir dilengkapi dengan fitur menarik yang tak dimiliki aplikasi traveling sejenis, yakni fitur Personal Travel Assitant. Lewat fitur ini, pengguna dapat berkomunikasi langsung (built-in chat) dengan customer service.

"Banyak online travel agent lainnya yang belum memiliki costumer service yang dapat diandalkan. Kami percaya, kehadiran fitur Personal Travel Assitant ini akan memberikan nilai lebih bagi aplikasi mobile Mister Aladin. Tak hanya itu, fitur ini juga sebagai jawaban kami untuk memenuhi kebutuhan traveler yang semakin mengutamakan kepraktisan," ujar Teddy.

""

Tak hanya Personal Travel Assitant, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Hotel Tonight. Fitur ini sengaja dihadirkan untuk membantu para pengguna aplikasi yang ingin mencari hotel untuk menginap di hari yang sama. Lewat fitur ini, para pengguna juga bisa dengan cepat mendapatkan hotel yang mereka butuhkan sekaligus berhemat hingga 80%.

"Dalam waktu setahun, Mister Aladin sudah bisa membaca kecenderungan perilaku konsumen yang lebih suka memesan hotel secara mendadak. Untuk menjawab hal ini, Mister Aladin lewat aplikasi mobile yang dikembangkannya menanam fitur Hotel Tonight. Harapannya, fitur ini dapat membantu para traveler di Tanah Air," tambah Teddy.

Sejalan dengan gelaran travel fair selama empat hari yang sedang berlangsung dan peluncuran aplikasi terbarunya, Mister Aladin juga menggelar Online Travel Fair yang memberikan cashback hingga Rp 1 juta. Penawaran ini dapat Anda temukan lewat tautan berikut mulai tanggal 13 hingga 18 Oktober 2016. Selamat berlibur!  

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS