April 11, 2016

Hadir di IIMS 2016, Vivan Perkenalkan Power Bank untuk Jumper Aki Kendaraan

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir di IIMS 2016, Vivan Perkenalkan Power Bank untuk Jumper Aki Kendaraan  

MOBITEKNO – Tak hanya mobil dan motor yang menjadi daya tarik orang untuk datang ke gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Beragam aksesoris otomotif pun banyak diburu. Menempati tenda khusus di luar Hall B dan C, beragam aksesoris otomotif mudah Anda temui.

Mulai dari pernak-pernik pewangi dan pembersih mobil atau motor, jok, kaca film, penghemat bahan bakar, sampai ratusan model audio dari produsen-produsen terkenal. Semua aksesoris tersebut sangat menggoda, apalagi ditawarkan dengan paket harga spesial di ajang IIMS 2016 kali ini.

Salah satu produk baru atau aksesoris yang menarik perhatian adalah Vivan Power Bank. Bukan sembarang power bank seperti yang dikenal fungsinya untuk teman setia pengguna smartphone, power bank ini juga bisa menjadi penolong saat aki mobil atau motor bermasalah.

Ada dua model yang diluncurkan, Vivan Power Bank L8 7500 mAh dan Vivan Power Bank Jump Starter JP10 10.000 mAh. Produk pertama memiliki fitur Dual Output Charging. Fitur lainnya yang turut disematkan adalah Extra Bright 360 LED yang berfungsi sebagai alat penerangan sementara.

Power bank dengan kapasitas 10.000 mAh sangat unik. Selain dapat digunakan melakukan pengisian daya ke gadget, perangkat ini juga dapat berfungsi sebagai jumper untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat. Cocok digunakan untuk kendaraan dengan kapasitas mesin maksimal 3000cc dan dapat digunakan hingga 10x jumping.

Rosita Su, Head of Vivan Department menegaskan bahwa Vivan tak pernah berhenti untuk terus berinovasi. Contohnya, diajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini Vivan memperlihatkan salah satu inovasinya, yakni dengan menghadirkan power bank L8 7500 mAh dan Jump Starter JP10 10.000 mAh.

“Kedua Power Bank ini wajib dimiliki pengguna mobil dan motor. Ketika kondisi darurat, fitur senternya sangat berguna untuk penerangan. Sedangkan fitur jumper pada model JP10 akan membantu menghidupkan kembali kendaraan saat aki kendaraan lemah,” kata Rosita.

Anda tertarik untuk membeli kedua power bank tersebut? Rosita menambahkan bahwa di ajang IIMS 2016 ini Vivan memasarkan seluruh produk yang dibawanya dengan harga promo yang sangat menarik. Bahkan, beberapa model power bank lainnya dibanderol sampai dengan potongan harga 50%.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS