September 30, 2015

Mengulang Sukses di Flash Plus, Alcatel Flash 2 Tetap Dijual Eksklusif di Lazada

Penulis: Desmal Andi
Mengulang Sukses di Flash Plus, Alcatel Flash 2 Tetap Dijual Eksklusif di Lazada  

MOBITEKNO – Sistem pemasaran Alcatel Onetouch Flash Plus melalui jaringan online e-commerce Lazada akan diteruskan oleh Alcatel Flash 2. Alcatel meyakini bahwa sistem pemasaran online memiliki keunggulan-keunggulan tertentu, terutama di Indonesia yang memiliki area sangat luas.

Menurut Alcatel, paket Alcatel Flash 2 di Indonesia baru akan tersedia di tanggal 15 Oktober 2015.  Smartphone yang dijual secara eksklusif di Lazada ini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000.

“Ada keunggulan-keunggulan yang tidak bisa diraih dalam pemasaran melalui offline dibandingkan dengan online. Oleh sebab itu kami selalu menggunakan sistem online untuk memasarkan produk eksklusif Alcatel,” ujar Yogi Brabia, E-Commerce Operations Director Alcatel. “Melalui sistem online, kami bisa memasarkan banyak unit dengan cepat,” tambah Yogi Babria.

Selain menggunakan sistem pemasaran secara online, layanan purna jual Alcatel Flash 2 juga memiliki berbagai opsi. Konsumen bisa menghubungi Alcatel melalui sosial media, telpon, atau e-mail Customer service. Layanan purna jual ini menggunakan sistem antar jemput untuk menggantikan service center secara fisik.

 

Tags: , , ,


COMMENTS