May 29, 2015

TVS Keluarkan Seri Dazz DFI untuk Para Wanita Aktif di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
TVS Keluarkan Seri Dazz DFI untuk Para Wanita Aktif di Indonesia  

MOBITEKNO – Setelah lama tidak meluncurkan produk motornya, PT TVS Motor Company Indonesia kembali merilis sepeda motor matic TVS Dazz DFI untuk pasar Indonesia. Motor roda dua ini diluncurkan pada tanggal 28 Mei 2015 lalu di Ballroom Hotel Crowne Plaza, Jakarta.

TVS Dazz DFI ini berbeda dengan motor matic sejenisnya. Roda dua keluaran TVS ini menggunakan teknologi Digitech R di dalammesinnya sehinngga dapat menghasilkan tenaga yang responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan. “Kami telah mengembangkan teknologi khusus untuk masyarakat di Indonesia,” ujar Anandakhrisnan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.

Dalam memasarkan TVS Dazz DFI ini, TVS menargetkan motor ini untuk para wanita Indonesia yang aktif. Dengan desain yang kompak dan ramping, para konsumen wanita tidak akan kesulitan saat beraktivitas dengan motor matic ini.  Mesinnya berkapasitas 110 cc dan dapat menghasilkan torsi maksimum 8,7 N/5.500 rpm dengan daya mesin yang bisa dipacu maksimum 8,7 HP/7.500 rpm.

Selain desain yang kompak, kelebihan lain dari motor ini adalah ketersediaan fitur handphone charger di bawah kemudi. “Dengan adanya fitur HP charger, para pengguna motor ini dapat menghemat waktu pengisian baterai handphone sambil berkendara dan memastikan handphone dalam kondisi penuh saat tiba di tujuan,” kata Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Indonesia.

Kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 5,1 liter juga menjadi kelebihan lainnya. Untuk memanjakan konsumen Indonesia, motor ini hadir dalam empat warn pilihan yang menarik, yaitu Candy Pink, Aggressive Orange, Flying Blue, dan Passion Red. Untuk pasar di Indonesia, TVS menjual motor matic ini seharga Rp 12.600.000 (on the road) untuk versi injeksi dan Rp 11.900.000 (on the road) untuk versi karburator.

 

Tags: ,


COMMENTS