May 27, 2015

CLEANnPROUD: Kampanye Bersih dari Shell

Penulis: Desmal Andi
CLEANnPROUD: Kampanye Bersih dari Shell  

MOBITEKNO – Bersih itu memberikan kebanggan, slogan ini memang benar adanya. Tidak hanya untuk pemilik kendaraan, kampanye dari Shell ini juga ditujukan untuk unit mobil atau motornya agar selalu tampil bersih setiap saat. Dengan tampilan yang bersih, pemilik tentu bisa merasa bangga dan performa maksimal dari kendaraan pun bisa mudah didapat.

Untuk kampanye ini, Shell menggelar berbagai aktivitas di dalamnya. Salah satunya adalah Shell Helix Ultra Hood. Aktivitas yang diselenggarakan di beberapa kota besar dari tanggal 18 Mei hingga September 2015 ini mengajak para pemilik kendaraan untuk memperlihatkan kebersihan pada mesin mobilnya.

“Melalui aktivitas Ultrahood ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk merawat mobil  tidak hanya bagian luarnya saja, namun juga bagian dalamnya termasuk bagian mesin, karena mesin yang bersih mampu membuat performa kendaraan tetap maksimal dan mesin menjadi lebih tahan lama, ” ujar Edward Satrio, Shell Helix & Advance Brand Manager. Selain ajang pamer kebersihan mesin, kegiatan Shell Helix Ultra Hood ini juga akan diisi berbagai kompetisi di dalamnya, seperti lomba foto

Aktivitas lain yang diselenggarakan dalam kampanye CLEANnPROUD ini adalah Shell Advance Ultra Miles yang melibatkan 10 pengendara motor dari berbagaia komunitas untuk menjelajah sepanjang 2.563 km di pulau Jawa.

 

Tags: , , ,


COMMENTS