September 18, 2015

All New Toyota Hilux Hadir di Pulau Borneo

Penulis: Desmal Andi
All New Toyota Hilux Hadir di Pulau Borneo  

MOBITEKNO – Tidak lama setelah diresmikan di Gaikindo Indonesia International Auto Show, All New Toyota Hilux akhirnya hadir di Pontianak, Kalimantan. Kehadiran kendaraan yang kuat di segala medan ini berkat kontribusi penjualan Hilux di wilayah ini yang mencapai 32,4% untuk 4×4 dan 18,16% untuk 4×2 dari keseluruhan penjualan Nasional.

Generasi terbaru All New Toyota Hilux ini memang memiliki desain yang lebih stylish dan performa mesin dengan kemampuan optimal. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang melimpah.

“Kami yakin, hadirnya All New Hilux membuat konsumen di Pontianak akan mendapat kendaraan yang tepat,” kata Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Di All new Toyota Hilux, Toyota memang melakukan banyak pengembangan, terutama dalam hal ketangguhan, keamanan, dan kenyamanan. Hadir dengan base pickup, kendaraan ini memiliki tiga jenis bodi, yaitu single cabin, extra cabin, dan double cabin. Model  extra cabin merupakan lineup terbaru dengan ruang ekstra di belakang pengemudi yang dilengkapi pintu tambahan. “Tipe ini sengaja dihadirkan agar pelanggan mempunyai lebih banyak pilihan All New Hilux sebagai kendaraan yang sesuai kebutuhannya,” tambah Rahmat Samulo.

All New Toyota Hilux merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan, terutama pengguna kendaraan komersial di Indonesia yang membutuhkan kendaraan pickup komersial yang tangguh di segala medan. Adanya beberapa varian, seperti bensin dan diesel, serta transmisi otomatis dan manual membuat pelanggan memiliki banyak pilihan untuk menentukan kendaraan operasionalnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS