May 18, 2015

Awal Juni LG Mulai Pasarkan LG G4 Secara Global

Penulis: Eko Lannueardy
Awal Juni LG Mulai Pasarkan LG G4 Secara Global  

MOBITEKNO – Tak mau kalah dengan kompetitornya, LG akhirnya mengumumkan peluncuran LG G4 secara global yang akan dimulai beberapa minggu kedepan. Kabarnya, LG G4 akan hadir di pasar Amerika Serikat pada tanggal 2 Juni mendatang. Sedangkan untuk wilayah Kanada, smartphone tersebut mulai tersedia pada tanggal 19 Juni 2015.

Selain itu, LG juga akan memasarkan smartphone unggulannya tersebut di Hong Kong yang akan diikuti beberapa negara lainnya, seperti Turki, Rusia dan Singapura. Selanjutnya, LG juga akan menjual LG G4 untuk pengguna setianya yang berada di sebagian wilayah Eropa, Amerika Utara, Asia Tenggara, Afrika, dan Amerika Tengah.
 
Tak berbeda dengan kehadiran LG G4 di Indonesia, di beberapa negara yang telah disebutkan, LG juga akan memasarkan smartphone tersebut dengan cover berlapis kulit. Menariknya, LG akan menyediakan enam varian warna dan tiga varian lainnya memiliki cover belakang yang unik. Smartphone ini juga memiliki fitur unggulan lainnya, terutama dukungan kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. 
 
Di Indonesia, LG telah lebih dahulu memasarkan LG G4 sejak tanggal 13 Mei lalu. Lewat sistem pre-order di sebelas toko online ternama di Tanah Air, konsumen bisa mendapatkan LG G4 dengan cash back hingga Rp1,9 juta dari harga resmi Rp8.499.000. LG mulai membuka penjualan pre-order hingga 25 Mei 2015 nanti.
Tags: ,


COMMENTS