November 16, 2015

SanDisk Rilis Flash Drive Ultra Flair USB 3.0 dengan Kemampuan Baca yang Cepat

Penulis: Desmal Andi
SanDisk Rilis Flash Drive Ultra Flair USB 3.0 dengan Kemampuan Baca yang Cepat  

MOBITEKNO – Semakin berkembangnya jumlah data yang dibawa oleh seseorang di era modern ini, semakin membutuhkan storage yang bersifat mobile agar mudah dalam mengakses data di dalamnya. SanDisk tampaknya mengerti akan keadaan ini dengan memperkenalkan sebuah perangat flash Drive yang sudah memiliki USB 3.0. Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0 dihadirkan SanDisk untuk proses transfer data yang cepat.

Flash Drive ini di desain di desain cukup ramping dan menawarkan kecepatan baca yang cukup kencang, yaitu 150 MB/s. Dengan dukungan USB 3.0, Flash Drive ini dapat memindahkan file film berdurasi penuh dalam waktu kurang dari 30 detik dan dapat mentransfer foto beresolusi tinggi dan video, 15 kali lebih cepat dibandingkan dengan Flash Drive USB 2.0 standar.

“Sebagai pemimpin dalam industri penyimpanan flash, tujuan SanDisk adalah untuk terus menciptakan dan menyediakan produk yang dapat diandalkan,” ujar Idris Effendi, Country Manager Indonesia, SanDisk Corporation. “Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0 dirancang untuk menyediakan solusi penyimpanan bagi mereka yang membutuhkan drive berkecepatan tinggi dan stylish untuk proses transfer foto resolusi tinggi, video dan file berukuran besar secara cepat tanpa kesulitan,” tambah Idris.

Flash Drive baru dari SanDisk ini tersedia dalam kapasitas 16 GB (Rp 116.000) hingga 128 GB (rp 849.000). Drive baru ini kuha dilengkapi dengan fitur keamanan SecureAccess untuk menjaga file-file pribadi tetap aman dengan perlindungan password dan enkripsi 128-bit.

Tags: , , ,


COMMENTS