June 11, 2015

Dibanderol Rp3,7 Juta, Ini Spesifikasi Revo One

Penulis: Eko Lannueardy
Dibanderol Rp3,7 Juta, Ini Spesifikasi Revo One  

MOBITEKNO – Acer hari ini, Kamis (11/6) telah memperkenalkan mini PC terbarunya. Dipasarkan dengan harga Rp3,7 juta, mini PC yang memiliki dimensi 106,5 x 106,5 x 155 mm ini berhasil meraih tiga penghargaan di ajang Comptex 2015. Ketiga penghargaan tersebut adalah Best Design and Innovation, Best Choice Golden Award, dan Best Choice of the Year.

Lalu, seperti apa spesifikasi Acer Revo One tersebut? Untuk dapur pacunya, Acer masih mempercayakan Intel untuk membenamkan prosesor 2957U (Intel Celeron) dengan clock speed 1,40 GHz. Selain itu, Acer juga membenamkan RAM sebesar 2 GB DDR3.

Untuk urusan penyimpanan data, Acer Revo One telah dibekali hard disk berkapasitas 500 GB yang dapat diupgrade dengan hard disk tambahan hingga 2 TB. Soal grafis, mini PC ini telah ditopang dengan Intel HD Graphics yang mendukung UHD 4K2K via HDMI dan mini DisplayPort.

Masih terkait dengan soal penyimpanan data, Revo One juga didesain yang memiliki teknologi Carefree Hot-Swapping. Dengan adanya teknologi ini, pengguna dapat dengan mudah mengganti hard disk tanpa harus mematikan perangkat. Hal menarik lainnya, Acer One dapat bekerja hingga 2 hard disk secara simultan.

Soal audio, Acer Revo One telah didukung 7.1 channel HDMI port, Onboard stereo combo jack dan onboard microphone. Tak hanya itu, soal konektivitas, mini PC ini telah dilengkapi WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan tentunya port Gigabit Ethernet.

Jika Anda tertarik membelinya, saat ini Acer Revo One telah tersedia di salah satu situs belanja online ternama, Lazada.co.id. Rencananya, pada awal Juli Acer baru akan mendistribusikan mini PC tersebut ke beberapa toko retail penjualan PC yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS