July 10, 2015

Logo Baru, Logitech Fokus Pada Desain

Penulis: Eko Lannueardy
Logo Baru, Logitech Fokus Pada Desain  

MOBITEKNO – Sebagai perusahaan teknologi terdepan, Logitech kini juga menempatkan desain sebagai fokus utamanya. Terkait dengan itu, belum lama ini Logitech telah mendefinisikan ulang logonya yang terlihat lebih ceria dan modern. Bahkan, Anda akan melihat label terbaru Logitech, Logi dalam produk kategori terbaru.

Bracken Darrell, Logitech President and CEO menegaskan bahwa transformasi di Logitech bertujuan untuk menciptakan beragam produk yang memiliki paduan selaras antara teknologi canggih dan desain yang menawan. Hal ini dilakukan juga untuk menciptakan pengalaman baru bagi konsumen.

“Kami memiliki tim desain kelas dunia, yang dipimpin oleh Alastair Curtis. Kami menjadikan desain sebagai fokus utama. Pendekatan kami terhadap desain jauh melampaui definisi klasiknya. Karena bagi kami, desain merupakan kombinasi teknologi terkini, strategi bisnis dan pandangan konsumen terhadap produk kami," ujar Darrell.

Sebagai bagian dari perubahan brand Logitech, konsumen juga akan menemukan merek Logi pada beberapa produk baru dari kategori yang sudah ada, serta beberapa penemuan lainnya pada kategori baru. Brand baru ini juga menjadi identitas yang merupakan ekspresi Logitech di saat ini dan di masa depan.

Tags: , ,


COMMENTS