July 6, 2015

Xperia Z5 Meluncur Bulan September Tahun Ini

Penulis: Eko Lannueardy
Xperia Z5 Meluncur Bulan September Tahun Ini  

MOBITEKNO – Sony terus bergerak untuk memperkaya lini produk Xperia yang dimilikinya. Setelah memperkenalkan Xperia Z3+ di pasar global dan Xperia Z4 di pasar Jepang, rumornya Sony sedang merancang Xperia Z5. Kemungkinan, smartphone ini hadir di Jepang pada bulan September tahun ini.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Xperia Z5 dirancang oleh Sony dengan mengadopsi SoC Snapdragon 820. Untuk meningkatkan performanya, smartphone ini juga diperkuat dengan RAM sebesar 4 GB dan dukungan baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 4.500 mAh.

Dukungan lainnya yang tak kalah menarik adalah feature fingerprint recognition. Untuk urusan fotografi, Xperia Z5 dilengkapi dengan kamera utama 21 MP plus sensor Exmor RS IMX230 CMOS. Kemampuan lainnya adalah dukungan video recording 4K dan HDR.

Tak hanya Xperia Z5, Sony kabarnya juga berencana untuk merilis Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Ultra. Namun, hingga saat ini produsen smartphone asal Jepang tersebut belum mengonfirmasi atau mengeluarkan pernyataan tentang kebenaran rencananya untuk merilis ketiga produk tersebut.

 

Sumber: GSMArena

Tags: , ,


COMMENTS