October 23, 2015

Inilah Harga Xperia Z5 di Indonesia. Tertarik untuk Membelinya?

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Harga Xperia Z5 di Indonesia. Tertarik untuk Membelinya?  

MOBITEKNO – Penasaran dengan harga smartphone terbaru milik Sony yang baru diperkenalkan, Xperia Z5? Ya, lewat salah satu situs e-commerce Indonesia, Dinomarket.com, Xperia Z5 dipasarkan dengan harga cukup fantastis, yakni hampir mendekati angka 10 juta rupiah. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Walaupun ditawarkan dengan harga cukup mahal, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Selain Free Cicilan 0% hingga dua bulan, Anda juga bisa membawa pulang Sony Premium Headset MH1c secara cuma-cuma. Tak hanya itu, Anda juga dijanjikan untuk mendapatkan Content Value yang nilainya mencapai Rp 2.500.000.

Keuntungan lainnya, Dinomarket.com bekerjasama dengan beberapa ritel terkemuka, seperti Erafone, Oke Shop, Pazia, Point 2000 dan Telesindo Shop juga memberikan cashback hingga 1,3 juta rupiah. Selain itu, Anda juga diberikan tenor yang cukup panjang untuk cicilan, yakni hingga 24 bulan.

Selain di lima ritel yang telah disebutkan di atas, Anda juga bisa melakukan pembelian Xperia Z5 di Xperia Sony Mobile Shop dan Sony Center. Sedangkan waktu pre-order di Dinomarket.com berlangsung mulai tanggal 23 Oktober hingga 1 November 2015. Pengiriman atau pengambilan produk akan dimulai dari tanggal 9 November 2015.

Seperti telah diinformasikan oleh banyak media, Xperia Z5 hadir sebagai smartphone flagship terbaru yang dibuat oleh Sony. Selain kekuatan kamera utama yang mengusung sensor hingga 23 MP dan Autofocus tercepat dikelasnya, yakni 0,03 detik, smartphone ini juga telah dibekali prosesor octa core 64-bit Snapdragon 810 dan RAM sebesar 3 GB.

Daya tarik lainnya, Xperia Z5 juga telah memiliki sertifikasi IP 68 sehingga smartphone ini memiliki kemampuan anti air dan debu. Bentang layar 5,2 inci Full HD, Fingerprint Sensor, 4G LTE, Quick Charge 2.0 dan dukungan eksternal storage yang cukup besar merupakan beberapa fitur menarik lainnya yang turut disematkan oleh Sony ke dalam smartphone ini.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS