June 4, 2015

Lini Inspiron Terbaru dari Dell Muncul di Computex 2015

Penulis: Eko Lannueardy
Lini Inspiron Terbaru dari Dell Muncul di Computex 2015  

MOBITEKNO – Di sela-sela gelaran Computex 2015 di Taiwan, Dell mengumumkan lini produk Inspiron terbarunya sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan komputasi keluarga sehari-hari. Lini produk Inspiron yang diperkenalkan adalah Notebook Inspiron 5000 Series, 2-in-1 PC Inspiron 15 7000 Series, Desktop All-in-One Inspiron 20 dan 24 3000 Series, Desktop Inspiron dan Micro Desktop Inspiron.

Ray Wah, Vice President, Consumer Product Group, Dell menegaskan bahwa diperkenalkan di tengah-tengah ajang Computex 2015, ini sebagai bukti inovasi Dell untuk terus melanjutkan kehadiran lini Inspiron bagi konsumennya. Tak hanya itu, Dell juga menyematkan teknologi terbaru untuk memberikan rasa nyaman dan kemampuan yang lebih bagi kebanyakan pengguna.

"Melakukan aktivitas komputasi setiap hari menjadi lebih menyenangkan jika kita bisa melakukan banyak hal lewat bantuan teknologi terkini. Tak hanya bermain game atau menikmati hiburan multimedia semata, pengguna juga bisa melakukan banyak hal yang lebih produktif lewat beberapa produk terbaru Dell yang kami perkenalkan," ujar Ray.

Sebagai contoh, Ray menambahkan laptop yang masuk ke dalam lini Inspiron 5000 Series dirancang sangat optimal dengan menawarkan pilihan prosesor yang beragam, baik dari Intel dan AMD. Tak hanya itu, diklaim lebih reponsif, notebook ini cocok untuk melakukan beragam aktivitas, mulai dari menulis laporan hingga berselancar di dunia maya.

Produk lainnya, 2-in-1 PC Inspiron 15 7000 Series. Ini merupakan sebuah perangkat 2-in-1 serbaguna dengan layar 15,6 inci yang memadukan keindahan, kekuatan alumunium tempaan dan ketahanan baterai hingga 9 jam. Perangkat ini juga menawarkan empat mode penggunaan, yakni mode tablet, laptop, tenda dan tegak.

Terkait dengan ketersediaan, beberapa produk yang diperkenalkan oleh Dell di ajang ini sudah tersedia untuk pasar Amerika Serikat, Kanada, Eropa dan Asia Pasifik. Sebagian perangkat lainnya baru tersedia pada bulan September dan Oktober melalui situs Dell.com.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS