July 3, 2015

Beli Gadget Xiaomi, Kini Bisa Bayar di 11 Ribu Gerai Indomaret

Penulis: Eko Lannueardy
Beli Gadget Xiaomi, Kini Bisa Bayar di 11 Ribu Gerai Indomaret  

MOBITEKNO – Xiaomi mengumumkan kemitraannya di Indonesia dengan Indomaret. Kerja sama ini sengaja dilakukan untuk memberi kemudahan bagi konsumen dalam hal pembayaran. Konsumen dapat melakukan pembayaran atas pembelian yang dilakukan di Mi.com melalui seluruh gerai Indomaret dan Ceriamart di Indonesia.

Kemitraan online-to-offline (O2O) yang terbilang kreatif ini mencakup 11 ribu lokasi pembayaran. Steve Vickers, General Manager, Xiaomi Southeast Asia berharap layanan ini bisa bermanfaat bagi pelanggan Xiaomi di Indonesia, khususnya bagi yang tak memiliki kartu kredit.

"Xiaomi selalu mencoba melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan para pelanggannya, dan kemitraan bersama Indomaret ini adalah salah satu bukti nyata dari komitmen tersebut. Kami harap kerjasama ini akan semakin memudahkan Mi Fans untuk mendapatkan produk Mi favoritnya," ucap Steve.

Sulitkah menggunakan layanan ini? Setelah melakukan pemesanan di Mi.com, konsumen dapat langsung menuju gerai Indomaret dan Ceriamart terdekat guna menyelesaikan proses transaksi. Caranya, tunjukkan kode pembayaran yang diperoleh dari situs Mi.com kepada kasir di gerai tersebut.

Selanjutnya, pembayaran dapat dilakukan secara tunai, kartu debit, dan i-Voucher. Setelah pembayaran diproses, konsumen akan menerima e-mail pemberitahuan, dan Indomaret akan melakukan verifikasi pembayaran real-time sehingga Xiaomi dapat langsung melakukan proses pengiriman.

“Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan perusahaan smartphone terdepan yang sedang naik daun di Indonesia. Kami harap kerjasama ini merupakan awal dari kemitraan yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, jelas Wiwiek Yusuf, Marketing Director PT. Indomarco Prismatama (Indomaret).

Di saat bersamaan, Xiaomi juga mengumumkan penawaran promo bundle menarik untuk aksesoris mereka yang dijual di Indonesia dalam menyambut lebaran dan mudik. Promo yang diadakan hingga 18 Juli ini menghadirkan harga yang sangat menarik dan ditujukan secara khusus bagi mereka yang berencana mudik.

"Mi Mudik Sehat" adalah promo seharga Rp342.000 yang terdiri dari Mi Power Bank 5000 mAh dan Mi Band. "Mi Mudik Musik" diperuntukan bagi para pecinta musik, dilengkapi Mi Power Bank berkapasitas 5000 mAh dan Mi In-Ear Headphones 3 yang dijual seharga Rp336.000.

Selain itu, Xiaomi juga menyiapkan "Mi Mudik Keluarga" yang diperuntukan bagi keluarga yang bersiap menikmati musim liburan. Promo ini terdiri dari Mi Power Bank berkapasitas 5000 dan 16000 mAh, Mi In-Ear Headphones 3, dan dua Mi LED lights yang dibanderol dengan harga Rp707.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS