November 1, 2015

Jelang Penutupan, Chevrolet dan Mitsubishi Berikan DP Nol Persen, Nissan Diskon Elgrand Rp 200 Juta

Penulis: Desmal Andi
Jelang Penutupan, Chevrolet dan Mitsubishi Berikan DP Nol Persen, Nissan Diskon Elgrand Rp 200 Juta  

MOBITEKNO – Berbagai macam cara digunakan para APM dan dealer untuk meningkatkan angka jualan mereka  di penghujung tahun 2015 ini. Hal ini juga terlihat pada gelaran Jakarta Auto Show 2015. Tidak hanya menawarkan diskon harga total untuk kendaraan-kendaraan yang dijual, mereka juga memberikan uang muka (Down Payment) nol persen untuk setiap pembelian kendaraan baru.

Diskon nol persen untuk uang muka ini dapat ditemui di booth  Chevrolet dan Mitsubishi. Chevrolet memberikan kemudahan untuk pembelian Chevrolet New Spin Active AT dan new Spin LTZ dengan pembayaran uang muka nol persen ini. Program nol persen ini untuk tenor 7 tahun.

Hal yang sama juga ditemukan di booth Mitsubishi. Bedanya, Mitsubishi memberukan uang muka nol persen selama 2 tahun untuk kendaraan tipe Pajero Sport V6 gasoline 220 PS, Pajero Sport 4×2 GLS MT, dan Outlander Sport Sport FX 2.0 CVT. Diluar seri tersebut, Mitsubishi memberikan uang muka nol persen selama 1 tahun. Tidak mau kalah, Nissan bahkan berani memotong harga Nissan Elgrand sebesar Rp 200 juta, dari harga Rp 907.150.000 hingga Rp 1.314.250.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS