July 31, 2024

realme 13 Meluncur 7 Agustus 2024, Hadir Sebagai Smartphone Gaming Bintang 5

Penulis: Desmal Andi
realme 13 Meluncur 7 Agustus 2024, Hadir Sebagai Smartphone Gaming Bintang 5 

Mobitekno – realme, baru saja mengonfirmasi secara resmi perihal peluncuran lini smartphone terbaru mereka, realme 13. Produk ini akan diluncurkan di Indonesia pada Rabu, 7 Agustus 2024. Dengan begitu, realme 13 akan menghadirkan pengalaman gaming bintang lima, memenuhi harapan anak muda untuk memiliki pengalaman gaming menyeluruh di segmen harga dua jutaan.

Kehadiran realme 13 di Indonesia diharapkan bisa memenuhi keinginan para anak muda untuk menikmati pengalaman gaming terbaik. Lima fitur unggulan dalam hal performa akan dihadirkan pada smartphone ini. “Sejalan dengan maraknya perkembangan mobile gaming di Indonesia, kebutuhan akan perangkat smartphone yang mampu memberikan pengalaman gaming terbaik bagi pengguna semakin meningkat, terutama di kalangan anak muda. Realme 13 akan kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan membawa pengalaman gaming yang maksimal dan lengkap di segmen harga dua jutaan,” ujar Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia and South Asia.

“Lima fitur unggulan yang akan kami hadirkan pada realme 13 adalah jawaban atas kegelisahan yang kami dengar dari anak muda saat menggunakan smartphone, terutama saat bermain game, seperti lag, frame drop, layar yang kurang mulus, pengisian daya yang lama, hingga suhu bodi smartphone yang cepat panas saat bermain game,” lanjut Sherry.

realme 13 akan memberikan pengalaman gaming yang terbaik dan konsisten bagi anak muda di segmen harga dua jutaan. Dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 685, realme 13 akan memberikan pengalaman gaming bintang lima dengan menghadirkan kenyamanan saat bermain game melalui layar AMOLED Ultra-smooth 120Hz, pengisian daya cepat 67W, dan 4392mm² VC Cooling System yang memastikan smartphone tetap pada suhu optimal saat digunakan bermain dalam jangka waktu lama.

realme 13
realme 13

realme 13 Bawa Performa Terbaik 

Mengadopsi performa terbaik dari realme GT Series, smartphone ini juga akan mengusung fitur GT Mode pertama yang dihadirkan pada realme Number Series untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih optimal bagi anak muda. Fitur ini melengkapi jajaran lima fitur utama yang dihadirkan realme 13 untuk menghadirkan pengalaman gaming bintang lima yang menyeluruh bagi anak muda.

Produk ini akan mendefinisikan ulang keandalan smartphone untuk mobile gaming di segmen harga dua jutaan. Smartphone ini akan secara resmi hadir di Indonesia melalui acara peluncuran pada Rabu, 7 Agustus 2024, yang dapat disaksikan secara daring pukul 13.30 WIB melalui tautan bit.ly/realme13Launch.

Bersamaan dengan peluncuran smartphone terbarunya, realme juga akan meluncurkan perangkat AIoT terbaru, realme Buds T01. Realme Buds T01 akan menghadirkan kualitas suara yang jernih dan daya tahan baterai yang lebih lama, memungkinkan pengguna menikmati lagu favorit dengan nyaman sepanjang hari.

Smartphone ini mulai dapat dipesan melalui skema pre-order pada periode 3 – 9 Agustus 2024, eksklusif di realme offline store. Selama periode pre-order, setiap pembelian realme 13 akan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan token Honor of Kings senilai hingga Rp2 juta, cicilan dengan DP dan bunga 0% selama 6 bulan, benefit trade-in hingga Rp1 juta, serta gratis satu tahun perlindungan layar senilai Rp500 ribu.

realme 13

Catat tanggal peluncurannya dan follow akun media sosial realme Indonesia untuk informasi lebih lanjut mengenai kehadiran realme 13 dan realme Buds T01 di Indonesia. Jangan lewatkan informasi terbaru mengenai produk, layanan, dan promo terbaru dari realme untuk pasar Indonesia. Kunjungi website www.realme.com/id dan ikuti akun media sosial resmi realme Indonesia.



COMMENTS