July 29, 2024

Telkomsel Luncurkan GraPARI Nusantara, Hadirkan Kemudahan dan Kenyamanan Layanan Telekomunikasi Digital di IKN

Penulis: Rizki R
Telkomsel Luncurkan GraPARI Nusantara, Hadirkan Kemudahan dan Kenyamanan Layanan Telekomunikasi Digital di IKN 

MobiteknoTelkomsel memperkuat kehadirannya di IKN dengan peluncuran layanan GraPARI Nusantara, yang mendukung pengembangan pusat pemerintahan baru yang modern dan berkelanjutan. Langkah ini mencerminkan semangat Telkomsel yang terinspirasi oleh semangat Indonesia untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses layanan kepada seluruh pelanggan.

Kehadiran GraPARI Nusantara tidak hanya menandai komitmen Telkomsel dalam melayani pelanggan lebih dekat di ibu kota baru ini, tetapi juga mendukung pemerintah dalam mengembangkan IKN sebagai pusat pemerintahan yang modern dan berkelanjutan.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit, menyatakan bahwa kehadiran GraPARI Nusantara di IKN merupakan perwujudan komitmen Telkomsel untuk memberikan pengalaman terbaik dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

GraPARI Nusantara

Layanan Unggulan GraPARI Nusantara

GraPARI Nusantara, yang berlokasi di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN, menawarkan berbagai layanan seperti:

– Pembelian SIM card prabayar dan eSIM

– Penggantian kartu hilang atau rusak

– Upgrade kartu uSIM 4G/LTE

– Pendaftaran pelanggan baru Telkomsel Halo (pascabayar)

– Pemasangan layanan IndiHome

– Upgrade kecepatan dan penambahan fitur

Selain itu, GraPARI Nusantara juga dilengkapi dengan mesin layanan mandiri MyGraPARI, yang memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel secara mandiri.

GraPARI Nusantara Telkomsel di IKN 1

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Telkomsel menyediakan fitur reservasi GraPARI yang dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel. Fitur ini memastikan pelanggan dapat mengatur jadwal kunjungan mereka dengan lebih mudah. GraPARI Nusantara juga mendukung visi pengembangan IKN sebagai kota hijau dan berkelanjutan, dengan menyediakan fasilitas yang ramah lingkungan dan modern.

Telkomsel juga menjalin kolaborasi dengan berbagai merchant Food and Beverage di Kantin Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN. Pelanggan dapat menukarkan 10 Telkomsel Poin dengan kupon diskon senilai Rp 5.000 yang dapat digunakan di merchant tersebut hingga 30 September 2024.

Selain itu, ada berbagai produk menarik seperti tumbler, kaos, topi, tas belanja, payung, dan merchandise eksklusif lainnya yang dapat didapatkan oleh pelanggan.

GraPARI Nusantara

Selain di IKN, Telkomsel telah memperluas jaringan GraPARI di berbagai kota penyangga di Kalimantan, termasuk GraPARI Balaikarangan, GraPARI Balikpapan A Yani, GraPARI Banjarbaru HM Noor, GraPARI Banjarmasin, GraPARI Bengkayang, GraPARI Bontang, GraPARI Kapuas, dan masih banyak lagi. GraPARI ini siap melayani berbagai kebutuhan pelanggan dengan layanan yang berkualitas dan personal.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai titik-titik layanan pelanggan GraPARI di Kalimantan, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel atau aplikasi MyTelkomsel. Melalui hadirnya GraPARI Nusantara, Telkomsel berharap dapat memberikan manfaat nyata bagi pelanggan di IKN dan mendukung aktivitas digital masyarakat dengan layanan telekomunikasi yang andal.

Tags: , , ,


COMMENTS