June 28, 2024

Desound Hadir di PIM 2 dengan “Wajah Baru”, Tawarkan Jajaran Audio Berkualitas

Penulis: Rizki R
Desound Hadir di PIM 2 dengan “Wajah Baru”, Tawarkan Jajaran Audio Berkualitas  

Mobitekno – Desound, anak perusahaan dari PT. Inti Megah Swara (IMS), dengan bangga mengumumkan grand opening store terbarunya di Pondok Indah Mall 2, lantai 2 unit 210B North Skywalk, Jakarta. Dengan luas area 100m², store anyar ini mengusung konsep inovatif “new concept store” yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Acara grand opening merupakan re-opening dengan sentuhan desain interior yang kekinian. Grand opening ini ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Singgih Wiryasaputra, Direktur Utama PT. Desound Berkatindo Megah, Stephen Pribadi, Managing Director PT. Inti Megah Swara, James Eric Pribadi, Direktur PT. Inti Megah Swara, serta Rieki Lie, Regional Head Desound seluruh Indonesia.

Desound

Store baru ini menawarkan desain interior yang lebih fresh, hommie dan open space, menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan. Desain ini memungkinkan pelanggan merasakan pengalaman berbelanja yang lebih personal.

Selain itu, pelanggan akan lebih mudah mendapatkan informasi tentang new arrival, special price, product of the month, product recommendation, dan best buy. Hal ini memudahkan pelanggan dalam memilih produk terbaik dengan penawaran menarik.

Tim profesional dan berpengalaman di Desound siap memberikan pelayanan terbaik dan merekomendasikan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dengan demikian, pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan.

James Eric Pribadi menyatakan antusiasmenya terhadap pembukaan store baru ini. Ia mengungkapkan, “Kami sangat antusias dan gembira menyambut grand opening Desound di Pondok Indah Mall 2 ini. Kami berharap dengan konsep baru yang kami hadirkan, Desound dapat menjawab kebutuhan pelanggan dalam kemudahan menemukan produk yang sesuai,”

IMG 20240628 201425 scaled

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas tinggi kepada seluruh pelanggan kami,” ujarnya.

Senada dengan itu, Christian Adi Prasetya, Head of Marketing PT. Inti Megah Swara, menerangkan, “Pembukaan store dengan konsep baru ini menandai langkah maju bagi perusahaan dalam memenuhi kebutuhan audio bagi para pelanggan di Indonesia. Kami berharap konsep baru ini dapat membawa pengalaman belanja yang lebih baik dan lebih mudah bagi semua pelanggan kami,”

“Kami sangat menantikan untuk melihat bagaimana pelanggan dapat enjoy saat berbelanja di store baru kami ini,” sambung Christian.

Promo Spesial Grand Opening Desound

Untuk merayakan grand opening ini, Desound menghadirkan enam jenis promo “6 Good Deals” yang berlangsung selama tiga hari dari 28-30 Juni 2024. Promo ini mencakup Diskon Spesial, program Shop & Win berhadiah tumbler Corkcicle, Tebus Murah, cicilan 0% sampai dengan 12 bulan melalui bank-bank tertentu, cashback hingga 1 juta rupiah dengan Panin Bank, serta merchandise eksklusif dari Sennheiser.

IMG 20240628 104936 scaled

Dengan pembukaan store baru ini, Desound semakin memperkokoh posisinya sebagai destinasi utama untuk produk-produk audio berkualitas di Indonesia. Di tengah ketatnya kompetisi pasar audio di Indonesia dan pelemahan ekonomi, mereka hadir dengan membawa optimisme lewat jajaran produk berkualitas dengan layanan purnajual yang prima.

Saat ini, Desound telah memiliki 9 showroom dan 11 store yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Di tengah liburan sekolah, mereka mengajak seluruh pecinta audio untuk datang dan merasakan langsung pengalaman berbelanja di “new concept store”.

Pembukaan store Desound di Pondok Indah Mall 2 menandai langkah maju dalam memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk audio berkualitas. Membawa desain inovatif dan pelayanan profesional, Desound siap memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan lebih mudah bagi semua pelanggan.

Tags: , , , , ,


COMMENTS