May 26, 2024

NETA V-II Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp299 Juta

Penulis: Desmal Andi
NETA V-II Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp299 Juta  

Mobitekno – PT NETA Auto Indonesia resmi mengumumkan harga lineup mobil listrik terbarunya, NETA V-II, dalam acara The Grand Launch of NETA V-II: Unveiling The Future. Setelah sebelumnya diperkenalkan pada ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024 pada 30 April lalu, NETA Indonesia kini memperkenalkan harga resmi NETA V-II yaitu Rp299.000.000,-.

Managing Director PT NETA Auto Indonesia, Jerry Huang, menyatakan, “NETA V-II menjadi lineup terbaru pertama kami di tahun 2024. Hadir dengan konsep Smart & Stylish yang kami hadirkan untuk generasi muda yang aktif dan energik, NETA V-II kami banderol dengan harga Rp 299 juta dan sudah memiliki sertifikasi TKDN hingga 44%. Harga ini pun sudah termasuk insentif PPn. Kami yakin NETA V-II akan menjawab kebutuhan dan menjadi partner berkendara yang handal untuk menemani aktivitas sehari-hari.”

NETA V-II, yang merupakan compact SUV dengan kapasitas lima penumpang, memiliki dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540mm, memberikan kesan yang lebih besar dan luas. Selain desainnya yang berjiwa muda, stylish, dan modern, dengan ubahan Starlight Front Grille, LED Headlight, serta roda alloy 16 inci, NETA V-II juga dilengkapi dengan fitur unggulan yang semakin canggih dalam berkendara. Sistem Smart Driving dengan sembilan fungsi Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) akan membuat pengalaman berkendara lebih aman dan futuristik, serta memberikan kenyamanan selama menggunakan NETA V-II.

NETA V
NETA V-II

NETA V-II Dilengkapi Baterai yang Bisa Menempuh Hingga 401 km

Spesifikasi dan fitur unggulan pada NETA V-II dapat dilihat dari beberapa aspek. Dengan baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya, menjadikannya ideal untuk perjalanan dalam kota maupun luar kota dan sekitarnya. Selain itu, teknologi DC Fast Charging memungkinkan pengisian daya baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit, sehingga pengguna dapat kembali ke jalan dengan cepat dan menghemat waktu setiap mengisi baterai.

Lebih detail lagi, fitur pintar yang meningkatkan keselamatan dan kenyamanan bagi para pengendara NETA V-II sangat diperhatikan oleh NETA sejak awal. Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) sudah dilengkapi dengan sembilan fitur, yaitu Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

“Kami merancang NETA V-II sebagai mobil listrik yang smart and stylish untuk mendukung mobilitas pengendara sehari-hari. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang inovatif dan canggih, harga yang kamu tawarjan sendiri cukup kompetitif di pasarnya. Ini menjadi salah satu tujuan kami untuk menarik minat konsumen, terutama bagi mereka yang baru ingin mencoba beralih menggunakan mobil listrik,” ujar Jerry menutup pernyataannya.

NETA V
Suasana Peluncuran

Tidak hanya menghadirkan mobil listrik yang value for money dengan berbagai fitur dan teknologi pintar terbaru, para konsumen mobil listrik ini juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan lainnya. Keuntungan tersebut termasuk garansi seumur hidup untuk baterai, motor penggerak, dan unit kontrol motor, saldo PLN Mobile sebesar 2,5 juta rupiah, gratis wall charging beserta instalasinya, hingga gratis pengisian daya di semua stasiun pengisian Casion selama 30 hari.

Peluncuran mobil listrik ini menandai langkah maju dalam upaya PT NETA Auto Indonesia untuk memperluas pasar mobil listrik di Indonesia. Dengan harga yang kompetitif dan berbagai fitur canggih, diharapkan produk ini dapat menarik minat konsumen, terutama generasi muda yang aktif dan energik, serta mereka yang ingin beralih dari kendaraan berbahan bakar fosil ke kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan.

Seiring dengan peningkatan kesadaran akan pentingnya keberlanjutan dan perlindungan lingkungan, permintaan akan kendaraan listrik terus meningkat. NETA V-II, dengan spesifikasinya yang mumpuni dan harga yang terjangkau, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tersebut dan menjadi pilihan utama bagi konsumen Indonesia yang mencari kendaraan listrik berkualitas tinggi.

Dengan demikian, PT NETA Auto Indonesia tidak hanya menawarkan kendaraan listrik yang inovatif dan terjangkau, tetapi juga mendukung upaya global untuk mengurangi emisi karbon dan menjaga kelestarian lingkungan. Melalui peluncuran NETA V-II, perusahaan ini menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dan menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS