June 24, 2024

Harga Rp2,8 Miliar, Mercedes-Benz EQE SUV Resmi Diperkenalkan di Tanah Air

Penulis: Rizki R
Harga Rp2,8 Miliar, Mercedes-Benz EQE SUV Resmi Diperkenalkan di Tanah Air  

MobiteknoMercedes-Benz, baru saja memperkenalkan anggota terbaru dalam koleksi mobil listriknya, Mercedes-Benz EQE SUV. Mobil ini digadang-gadang menjadi tolok ukur baru untuk kendaraan listrik mewah di Indonesia, menambah lengkap seri EQ Mercedes-Benz dan menegaskan komitmen perusahaan terhadap mobilitas dan inovasi berkelanjutan.

Mercedes-Benz terus memimpin dalam transisi industri otomotif menuju elektrifikasi. Mercedes-Benz EQE SUV bukan sekadar mobil listrik biasa, melainkan simbol peningkatan gaya hidup yang menggabungkan kekuatan, kemewahan, teknologi, dan keselamatan untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, menyatakan, “Seri EQ Mercedes-Benz dan EQE SUV adalah bentuk dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap mobilitas listrik, menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus ramah lingkungan,”

Mercedes-Benz EQE SUV

Tampilan dan Fitur Mercedes-Benz EQE SUV

Mercedes-Benz EQE SUV dilengkapi dengan sistem penggerak listrik bertenaga dan baterai berkapasitas 90 kWh, memungkinkan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta tanpa pengisian ulang. Fitur 4MATIC All-Wheel Drive dan kemudi poros belakang hingga 10 derajat menjadikan parkir di sudut-sudut kota yang paling menantang pun menjadi mudah.

Interior EQE SUV menawarkan kenyamanan dan kemewahan melalui detail yang cermat, termasuk pencahayaan 64 warna, jok kulit Nappa berkualitas tinggi, dan sistem suara surround 3D dari Burmester®. Semua aspek dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara, menciptakan ruang nyaman bagi penumpang dan pengemudi di tengah lalu lintas kota dan cuaca buruk.

Desain dan fungsi EQE SUV mudah disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup modern. Baik dalam menavigasi jalanan perkotaan dengan kokpit digital OLED Central Display maupun petualangan lintas alam dengan fitur bantuan pengemudi canggih seperti kokpit offroad dan bonnet transparan, kendaraan ini mampu beradaptasi dengan berbagai situasi jalan.

1719199063251 scaled

EQE SUV dilengkapi dengan teknologi keselamatan seperti digital light headlamps, PRE-SAFE System, PRE-SAFE Impulse sensor, dan 7 lokasi airbag, termasuk di bagian lutut dan jendela, untuk memastikan keselamatan penumpangnya tanpa kompromi.

StarService 5 Tahun

EQE SUV hadir dengan StarService 5 tahun yang mencakup layanan pemeliharaan kendaraan gratis dan garansi resmi Mercedes-Benz selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, dimulai sejak hari pertama kendaraan terdaftar.

StarTire 2 Tahun

Layanan ini mencakup penggantian ban yang rusak akibat bahaya di jalan raya selama 24 bulan pertama, memastikan kualitas servis yang tinggi dari pusat layanan resmi Mercedes-Benz.

Garansi Baterai 10 Tahun

Mercedes-Benz memberikan garansi perbaikan atau penggantian baterai HV hingga 10 tahun atau 250.000 km, tergantung mana yang terjadi lebih dulu, jika kapasitas baterai berada di bawah ambang batas 192 Ah.

1719199037764 scaled

Mercedes-Benz EQE SUV dipasarkan dengan harga Rp 2.850.000.000 off-the-road dan tersedia di jaringan dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia mulai hari ini.

Mercedes-Benz EQE SUV tidak hanya menawarkan kendaraan listrik yang mewah dan canggih, tetapi juga komitmen terhadap keberlanjutan dan kenyamanan bagi para pengemudi di Indonesia. Dengan fitur unggulannya, EQE SUV siap menjadi standar baru dalam industri otomotif tanah air.

Tags: , ,


COMMENTS