July 23, 2024

IM3 Hadirkan Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial

Penulis: Desmal Andi
IM3 Hadirkan Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial 

Mobitekno – IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) terus menghadirkan inovasi produk dan layanan mereka dengan memperkenalkan paket kuota data baru dari Freedom Internet yang simpel tapi spesial. Paket ini memiliki banyak pilihan varian agar pelanggan dapat mengontrol pengeluaran rutin secara lebih sederhana. Produk unggulan Freedom Internet kini menawarkan pilihan kuota harian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta budget pelanggan, mulai dari paket 3,5 GB untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari, dan 15 GB untuk 7 hari dengan harga mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribuan.

Keistimewaan dari Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini adalah menawarkan paket harian dan mingguan dengan 100% kuota utama yang dapat dipakai untuk apa saja, berlaku selama 24 jam penuh. Pelanggan tidak perlu khawatir kuota tidak habis terpakai karena pemakaian yang tidak sesuai dengan kebutuhan atau syarat dan ketentuan yang rumit atau tersembunyi. Dengan jaringan yang kini lebih luas dan stabil, kuota paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini menjadi lebih terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Mereka dapat menikmati banyak hal istimewa dalam hidup melalui internet, seperti streaming video resep masakan bagi ibu rumah tangga, video call sepuasnya dengan yang terkasih, serta mengakses informasi atau hiburan melalui internet 24 jam maupun media sosial untuk chatting, browsing, dan posting dengan 100% kuota utama yang dapat dipakai untuk apa saja.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan bahwa paket kuota Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini adalah bentuk komitmen mereka untuk menjadi provider layanan telekomunikasi digital pilihan masyarakat Indonesia. Kami memahami kebutuhan para pelanggan dalam mengembangkan inovasi produk dan layanan. Paket Kuota Freedom Internet Simpel tapi Spesial yang baru diluncurkan ini adalah produk inovatif untuk membuka akses lebih luas bagi masyarakat Indonesia ke jaringan internet. Melalui paket kuota data harian dan mingguan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, IM3 berharap semakin memudahkan pelanggan untuk Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3 dengan lebih simpel. Dengan jaringan yang kini semakin luas dan stabil, Indosat percaya bahwa layanan komunikasi yang terus relevan dengan kebutuhan masyarakat dari IM3 ini dapat semakin memudahkan masyarakat mengakses informasi, menyambung tali silaturahmi, mendorong perekonomian, hingga membuka lebih banyak peluang spesial dari berinternetan dengan IM3.

IM3
Paket IM3 Freedom Internet

Iqbaal Ramadhan Tetap Dipilih im3 untuk Merepresentasikan Kebutuhan Anak Muda Indonesia

Peluncuran paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini juga diiringi dengan video kampanye yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai representasi anak muda Indonesia yang selalu mencari solusi simpel namun memberikan dampak spesial bagi orang-orang di sekitarnya. Video pendek ini diiringi lagu berjudul ‘Simpel tapi Spesial’ yang diaransemen ulang dari lagu legendaris ‘Payung Fantasi’ karya Ismail Marzuki. Lagu ‘Payung Fantasi’ dipilih karena memiliki nuansa hangat untuk menyampaikan pesan paket simpel tapi spesial IM3 kepada masyarakat Indonesia.

IM3
Kemudahan untuk mendapatkan paket ini

Untuk wilayah tertentu, pengguna IM3 juga akan mendapatkan bonus kuota ekstra 500 MB dari paket Freedom Internet. Paket ini tersedia dalam pilihan 3,5 GB seharga 15 ribu untuk 5 hari, 7 GB seharga 25 ribu untuk 7 hari, dan 15 GB seharga 32 ribu untuk 7 hari. Pelanggan dapat menikmati dan mengaktifkan paket Freedom Internet di outlet IM3 seluruh Indonesia, IM3 Official WhatsApp, aplikasi myIM3, serta official store di marketplace. Untuk informasi lebih lengkap, pelanggan dapat mengunjungi website im3.id/freedominternet.

Dengan hadirnya paket kuota baru dari Freedom Internet ini, Indosat Ooredoo Hutchison berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam mengakses internet dengan lebih mudah dan terjangkau. Selain itu, IM3 juga berharap paket ini dapat memberikan pengalaman internet yang lebih baik dan menyenangkan bagi pelanggan, mendukung aktivitas sehari-hari mereka, dan menjadikannya sebagai pilihan utama dalam layanan telekomunikasi digital.

Tags: ,


COMMENTS