January 23, 2024

Berkat Terobosan eSIM dan Edukasi Lingkungan, Smartfren Sukses Sabet Penghargaan Indonesia Green Awards 2024

Penulis: Rizki R
Berkat Terobosan eSIM dan Edukasi Lingkungan, Smartfren Sukses Sabet Penghargaan Indonesia Green Awards 2024  

Mobitekno – Smartfren memulai tahun ini dengan meraih penghargaan prestisius Indonesia Green Awards 2024. Keberhasilan ini didapatkan melalui inovasi produk kartu perdana Smartfren eSIM, yang menjadi pelopor kartu perdana elektronik di Indonesia, dan melalui program Edukasi Lingkungan Bebas Sampah yang dijalankan melalui Smartfren Community.

Dani Akhyar, Head of Community Development Smartfren, menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi bukti bahwa Smartfren terus mewujudkan komitmennya untuk turut menjaga kelestarian alam sekitar yang selaras dengan semangat Panca Garda, yaitu Garda Lingkungan.

images 2 2

“Capaian ini menjadi pemacu bagi kami untuk terus melaju dan memperkuat komitmen dalam menjaga kelestarian lingkungan; tentu dengan berbagai inisiatif dan kolaborasi yang semakin baik di tahun ini,” ujar Dani dalam siaran resmi yang diterima redaksi Mobitekno, Senin (22/1).

Smartfren Pelopor Teknologi eSIM

eSIM Smartfren

Smartfren, sebagai operator telekomunikasi terdepan, menjadi pelopor teknologi eSIM di Indonesia. Teknologi mutakhir ini memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan telekomunikasi tanpa kartu perdana fisik, memberikan kemudahan, dan meningkatkan tingkat keamanan data privasi. Pengguna eSIM Smartfren, khususnya yang menggunakan iPhone, dapat menikmati keuntungan fitur Dual SIM.

Selain itu, Smartfren meraih penghargaan tersebut melalui program Edukasi Lingkungan Bebas Sampah yang telah berlangsung sejak 2022. Program ini, yang melibatkan Smartfren Community, telah diselenggarakan di berbagai lokasi seperti Natuna, Tangerang Selatan, Subang, dan Lampung. Kolaborasi dengan masyarakat setempat menjadi kunci keberhasilan program ini, memberikan edukasi mengenai manajemen sampah dan mendorong menuju lingkungan bebas sampah.

Smartfren

Indonesia Green Awards 2024, yang dianugerahkan oleh The La Tofi School of CSR, menandai apresiasi terhadap perusahaan yang memiliki komitmen tinggi terhadap pelestarian lingkungan. Smartfren berhasil menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi yang mendapatkan penghargaan di tahun ini, menunjukkan dedikasi mereka dalam menjalankan inisiatif lingkungan yang berdampak positif.

Tags: , , , ,


COMMENTS