July 21, 2024

Ramaikan Color Run Festival 2024 Jakarta, Intip Sederet Aktivitas Menarik Chery

Penulis: Rizki R
Ramaikan Color Run Festival 2024 Jakarta, Intip Sederet Aktivitas Menarik Chery 

MobiteknoPT Chery Sales Indonesia hadir dengan semangat baru di Color Run Festival 2024, Jakarta. Partisipasi mereka di ajang lari ini merupakan langkah strategis yang selaras dengan target market dan objektif Chery OMODA E5, yakni mendukung keberlanjutan lingkungan (sustainability environment). Hal ini juga menunjukkan bahwa Chery tak hanya fokus pada jualan kendaraan, tapi juga mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Dalam kesempatan ini, Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, menjelaskan, bahwa sebutan Chery untuk target market-nya sebagai LOHAS (Lifestyle of Health and Sustainability).

“Mereka terus mendukung aktivitas yang berhubungan dengan olahraga, kesehatan, dan masa depan yang berkelanjutan. Chery sangat antusias berpartisipasi dalam acara seperti Color Run Festival 2024, yang untuk pertama kalinya diadakan di Jakarta,” ungkap Rifkie saat ditemui awak media di Color Run Festival, Ahad (21/7).

Color Run Festival

Tak hanya Color Run Festival 2024, Jakarta, Chery juga sedang dalam tahap persiapan dan penjajakan untuk mendukung Color Run Festival Prambanan serta kota-kota besar lainnya di Indonesia. Adapun agenda Chery Run juga dipertimbangkan sebagai bagian dari dukungan terhadap kegiatan nasional, dengan arahan dari kantor pusat untuk mendukung acara berskala nasional.

“Komunikasi dari panduan global bulan ini menekankan dukungan terhadap Olimpiade, menjadikan Color Run sebagai salah satu event olahraga terbesar yang didukung oleh Chery,” papar Rifkie.

Aktivitas Chery di Color Run Festival, Jakarta

Pada Color Run Festival Jakarta, Chery menampilkan display mobil dan menawarkan test drive bagi peserta. Selain itu, Chery membagikan merchandise gratis bagi peserta yang bisa menebak fitur-fitur OMODA E5. Chery juga memberikan tiket masuk gratis ke GIIAS 2024 sebagai bagian dari aktivitas promosi.

IMG 20240721 083322 scaled

Sejak diluncurkan, OMODA E5 telah diterima dengan baik oleh masyarakat. Berdasarkan data GAIKINDO, wholesales Chery menduduki peringkat pertama dalam kategori produk selama semester pertama tahun ini. Hal ini menunjukkan penerimaan yang positif dan dominasi Chery di pasar.

Chery berkomitmen untuk terus mengampanyekan gaya hidup sehat dan berkelanjutan, yang menjadi inti dari OMODA E5. Chery bertekad mendukung acara yang berhubungan dengan lingkungan dan kesehatan.

Omoda E5 Pure

Sebagai informasi, semua produk Chery telah dirakit di Pondok Ungu, Bekasi, menunjukkan komitmen Chery terhadap produksi lokal dan kualitas.

Dengan hadir di Color Run Festival 2024, Chery tidak hanya mempromosikan OMODA E5, tetapi juga menunjukkan komitmen nyata terhadap keberlanjutan dan dukungan untuk acara olahraga besar seperti Olimpiade.

Tags: , ,


COMMENTS