June 21, 2024

Iduladha 1445 H, Lalamove Deliver Care Berdayakan Mitra dan Masyarakat

Penulis: Rizki R
Iduladha 1445 H, Lalamove Deliver Care Berdayakan Mitra dan Masyarakat  

Mobitekno – Lalamove, platform pengiriman on-demand terkemuka di Indonesia, merayakan Iduladha 1445 H dengan berkurban sapi. Inisiatif ini merupakan bagian dari program CSR mereka, Deliver Care, yang bertujuan untuk memberdayakan dan memberikan manfaat bagi masyarakat serta mitra pengemudi.

Kurban tahun ini dilakukan melalui Rumah Zakat di Masjid Al Muttahidah, Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Selasa, (18/6). Paket daging kurban tersebut kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar dengan dukungan dari mitra pengemudi Lalamove.

“Sebagai platform pengiriman, kami senantiasa berkontribusi pada pemberdayaan mitra driver, pengguna aplikasi, dan masyarakat pada umumnya. Melalui momen perayaan Iduladha ini, kami ingin berbagi kebaikan dan manfaat dengan para mitra driver serta masyarakat yang membutuhkan,” ujar Andito B. Prakoso, Managing Director Lalamove Indonesia.

images 2 2

Ia menambahkan, “Kegiatan ini juga melambangkan rasa syukur perusahaan atas pencapaian dan kinerja yang telah kami capai selama ini.”

Di hari istimewa ini, Lalamove berperan aktif dalam menghubungkan masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan paket daging kurban. Mitra pengemudi mengantarkan paket-paket tersebut menggunakan armada truk pick up, memastikan bahwa setiap keluarga penerima dapat menikmati daging kurban dengan baik.

Tidak hanya itu, para mitra pengemudi juga mendapatkan paket daging kurban, sehingga mereka bisa merasakan kebersamaan dan menikmati santapan daging bersama keluarga di rumah.

Ibu Zen, salah satu warga Johar Baru yang menerima paket daging kurban, mengungkapkan kegembiraannya, “Saya senang bisa menerima daging ini. Semoga acara seperti ini kembali digelar agar semakin banyak warga yang menerima. Daging ini untuk saya nikmati bersama keluarga di rumah,” ungkapnya.

Komitmen Lalamove Melalui Program Deliver Care

Andito Prakoso menegaskan bahwa melayani masyarakat selalu menjadi prioritas utama perusahaan. “Dengan layanan armada Lalamove yang beragam, kami bertujuan untuk menjadi sumber kebahagiaan di hari yang penuh dengan kebersamaan ini dan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Deliver Care

“Inisiatif kurban ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan mitra pengemudi sekaligus menumbuhkan rasa memiliki. Sebagai bagian dari program Deliver Care, Lalamove tetap berkomitmen untuk menerapkan program sosial yang mendukung kesejahteraan komunitas dan mitra pengemudi kami,”

Deliver Care merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Lalamove yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat lokal dan mendorong perubahan positif melalui berbagai program. Program ini didasarkan pada pilar utama yaitu Memperkuat Komunitas, yang berfokus pada memberikan perubahan positif untuk membangun masa depan yang lebih baik di komunitas lokal yang dilayani oleh Lalamove.

images 3 1

Program Deliver Care pada kali ini merupakan kelanjutan dari program sebelumnya pada bulan Ramadan, di mana Lalamove bersama mitra drivernya membagikan paket makanan ke beberapa panti asuhan di Jakarta. Dengan demikian, Lalamove terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesejahteraan komunitas lokal dan mitra pengemudi melalui berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat.

Tags: , , ,


COMMENTS