June 20, 2024

Hisense Gandeng Dua Kiper Legendaris Iker Casillas dan Manuel Neuer Tampilkan Produk Unggulan “BEYOND GLORY” di UEFA EURO 2024

Penulis: Iwan RS
Hisense Gandeng Dua Kiper Legendaris Iker Casillas dan Manuel Neuer Tampilkan Produk Unggulan “BEYOND GLORY” di UEFA EURO 2024  

Mobitekno – Hisense, merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia dengan volume penjualan TV yang menempati peringkat No.2 dunia pada periode 2022 hingga Triwulan I-2024, meluncurkan materi video promosi bersama dua brand ambassador.

Berkolaborasi dengan dua Global Ambassador, Iker Casillas dan Manuel Neuer, produsen asal Tiongkok ini menghadirkan pengalaman terbaik bagi penggemar ketika menonton pertandingan UEFA EURO 2024 di TV.

Sebagai sponsor resmi UEFA EURO 2024, produsen yang muali mendirikan pabriknya di Indonesai sejak 2022 ini juga baru saja meluncurkan program “BEYOND GLORY” serta menunjuk dua penjaga gawang legendaris sebagai Hisense Global Campaign Ambassador. Program ini diharapkan dapat mengangkat kepiawaian pemain sepakbola yang tengah memperebutkan gelar EURO 2024. Selain itu, Hisense juga membuktikan komitmennya dalam membuat terobosan di industri perangkat rumah tangga.

Kedua penjaga gawang ikonis ini menjadi tulang punggung dalam kesuksesan timnya masing-masing. Hal tersebut juga serupa dengan komitmen Hisense dalam meningkatkan kualitas hidup pelanggan lewat teknologi inovatif yang dapat diandalkan.

HiSense TV 01
Hisense TV tetap menjadi TV global No.2 and TV 100 inci global No.1.

Iker Casillas dikenal sebagai salah satu penjaga gawang terbaik sepanjang masa. Ia pernah memperkuat tim nasional Spanyol dan klub real Madrid. Selama berada di Madrid, ia memenangkan banyak sekali trofi, termasuk La Liga, Liga Champions UEFA, dan Piala Dunia FIFA.

Sedangkan Manuel Neuer adalah kiper utama untuk klub Bundesliga Bayern Munich dan tim nasional Jerman hingga saat ini. Neuer membantu Jerman menjuarai Piala Dunia FIFA 2014 dan mendapatkan penghargaan sebagai kiper terbaik (Golden Glove).

Neuer dikenal sebagai salah satu kiper terbaik di dunia dengan gaya bermain yang unik, tak hanya pandai menjaga gawang tapi juga berani keluar dari kotak penalti untuk membantu lini pertahanan.

Materi video promosi terbaru ini menampilkan aksi kedua brand ambassador di depan produk-produk unggulan Hisense di EURO 2024. Sederet produk ini mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen. Dalam video tersebut, kedua brand ambassador juga berinteraksi dengan sederet produk ini, termasuk ULED TV U7N, Laser TV L9H, seri Washers 7S, PureFlat Smart Refrigerator, serta alat penyejuk udara Energy Pro X.

Menjelang turnamen berlangsung, konsumen dapat memperoleh produk-produk inovatif dari produsen yang mulai membuat TV hitam putih pada era 70-an dengan promosi menarik di gerai ritel lokal dan platform e-commerce, seperti Amazon, Boulanger, Darty, MSD, Mediaworld, dan lain-lain.

Hisense dukung UEFA EURO 2024 sebagai vendor resmi VAR

Produsen perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia ini kini telah tiga kali tampil di ajang UEFA European Championship. Dengan ditujuknya produsen ini sebagai Vendor Video-Assisted Referee (VAR) resmi di ajang UEFA EURO 2024 menjadi pembuktian komitmennya pada kemajuan teknologi sekaligus pengaruh globalnya yang kian berkembang.

UEFA juga memberikan hak eksklusif kepada Hisense sebagai vendor resmi layar VAR UEFA EURO 2024. Untuk pertama kali, UEFA mengundang vendor memasok layar VAR sehingga teknologi Hisense pun mendapat pengakuan.

Setelah berkolaborasi dengan setiap ajang UEFA European Championship sejak 2016, Hisense kini memiliki ikatan yang kuat dengan ajang sepakbola yang paling bergengsi di Eropa tersebut. Hisense juga menjadi Vendor Video-Assisted Referee (VAR) Resmi UEFA EURO 2024—untuk pertama kali, UEFA memberikan hak eksklusif tersebut kepada salah satu sponsornya. Hisense menyediakan solusi layar mutakhir di VAR Room turnamen tersebut di Leipzig, Jerman.

Hisense official partner UEFA EURO 2024
Hisense is the official partner of UEFA EURO 2024™

VAR Room membantu wasit mengambil keputusan penting di lapangan. Dengan demikian, Hisense selalu berkomitmen membuat perkembangan teknologi sekaligus meningkatkan pengalaman penggemar sepakbola ketika menonton pertandingan di TV.

Sebagai sponsor resmi UEFA EURO 2024, Hisense terus berinovasi lewat produk dan layanan bermutu tinggi dengan mengembangkan teknologi perangkat rumah tangga inovatif demi meningkatkan kehidupan sehari-hari. Hisense ULED Mini LED U7N juga menjadi TV Resmi UEFA EURO 2024.

TV ini didukung fitur menarik 144Hz Game Mode Pro dan AI Sports Mode untuk menghasilkan kualitas dan kinerja gambar yang luar biasa agar audiens selalu menyaksikan setiap aksi pemain sepakbola.

Hisense tengah menggencarkan strategi globalisasi dan mengoptimalkan jangkauan global lewat 34 kawasan industri, 26 pusat litbang (R&D), serta mencapai kinerja terbaik. Menurut lembaga riset pasar internasional Omdia, volume penjualan TV mereka di pasar global berada di peringkat dua dunia pada periode 2022 hingga Triwulan I-2024. Adapun volume penjualan TV 100-inci mereka bahkan menempati peringkat pertama dunia pada Triwulan I-2024 setelah menguasai 56% pangsa pasar pada segmen produk tersebut.

Tags: , , , , , , , , , ,


COMMENTS