July 17, 2024

Indomobil Group Tampilkan Jajaran Produk Elektrifikasi di GIIAS 2024

Penulis: Rizki R
Indomobil Group Tampilkan Jajaran Produk Elektrifikasi di GIIAS 2024 

Mobitekno – Indomobil Group berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, pameran otomotif terbesar di Indonesia. Dalam ajang ini, Indomobil menampilkan 14 merek kendaraan roda empat dan roda dua yang berada di bawah naungannya.

Partisipasi mereka tidak hanya untuk memamerkan produk-produk unggulannya, tetapi juga sebagai langkah strategis untuk menunjukkan komitmen terhadap era elektrifikasi di Indonesia.

Andrew Nasuri, Direktur Indomobil Group, menegaskan komitmen perusahaan dalam pengurangan emisi karbon.

“Sejalan dengan komitmen Indomobil Group serta peran aktif korporasi dalam pengurangan emisi karbon, kami membawa seluruh lini merek di bawah bendera Indomobil Group di ajang GIIAS 2024, sekaligus menunjukkan arah masa depan Indomobil menuju era elektrifikasi di Indonesia,” ujar Andrew.

Selama dua tahun terakhir, perusahaan telah melakukan berbagai langkah strategis untuk memperluas jangkauan elektrifikasi di Indonesia. Berbagai kolaborasi dengan merek-merek global telah dilakukan, termasuk dengan Audi, Citroën, FOTON, GAC Aion, Harley Davidson, Greatwall, Hino, Jaguar, KIA, Land Rover, Maxus, Mercedes Benz/Smart, Nissan, dan Volkswagen.

Indomobil Group

“Dengan portfolio, jaringan serta pengalaman kami dalam industri otomotif di Indonesia selama hampir 50 tahun, kami bangga dapat berkolaborasi dengan berbagai brand internasional yang menawarkan berbagai jenis kendaraan elektrifikasi,” tambah Andrew.

Peningkatan Infrastruktur dan Layanan Indomobil Group

Untuk mendukung komitmen ini, Indomobil Group terus mengembangkan dan menambah jaringan dealer. Saat ini, Indomobil memiliki lebih dari 300 dealer dan 8.000 titik layanan purna jual, distribusi suku cadang, jasa pembiayaan kendaraan, dan jasa pendukung lainnya di seluruh Indonesia.

IMG 20240717 095853 scaled

Langkah itu diambil untuk memberikan layanan terbaik dan pengalaman istimewa bagi konsumen. Lebih lanjut, mereka juga berencana menambah kemitraan dengan merek-merek global untuk memperkuat komitmen dalam mendukung langkah pemerintah Indonesia mengurangi emisi karbon sebesar 31,89% di tahun 2030 dan mencapai netral karbon pada tahun 2060.

“Indomobil Group memiliki pengalaman istimewa di industri otomotif Indonesia serta jaringan distribusi yang luas dan mapan. Kolaborasi dengan berbagai portofolio teknologi dan pengetahuan yang luas dalam hal elektrifikasi menjadikan kami yakin dapat terus memperkuat kompetensi industri otomotif Indonesia di level yang lebih tinggi lagi,” pungkas Andrew.

Produk EV untuk Semua Segmen

Indomobil Group saat ini memiliki rangkaian produk mobil listrik (EV) untuk semua segmen, mulai dari harga Rp300 juta hingga produk mobil EV di atas Rp4 miliar, yang melayani kebutuhan pasar dari segmen city car hingga ultra luxury car. Produk-produk ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

IMG 20240717 100447 scaled

Partisipasi Indomobil Group di GIIAS 2024 adalah bukti nyata dari komitmennya terhadap era elektrifikasi dan pengurangan emisi karbon di Indonesia. Dengan berbagai kolaborasi strategis dan pengembangan infrastruktur yang terus dilakukan, Indomobil Group siap menjadi pemimpin dalam industri otomotif yang berkelanjutan di Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS