June 17, 2024

Jadi Mitra eCommerce Pertama untuk UEFA EURO 2024™, Lazada Luncurkan Sepasang Piama Jersey Edisi Terbatas

Penulis: Rizki R
Jadi Mitra eCommerce Pertama untuk UEFA EURO 2024™, Lazada Luncurkan Sepasang Piama Jersey Edisi Terbatas  

MobiteknoLazada belum lama ini mengumumkan kemitraan resminya dengan UEFA EURO 2024™. Upaya ini merupakan pencapaian besar karena Lazada menjadi mitra eCommerce Asia Tenggara pertama dalam acara sepak bola yang sangat dinantikan penggemar di seluruh dunia. Kemitraan eksklusif ini sejalan dengan perjanjian yang sudah ada antara AliExpress, platform eCommerce B2C lainnya, dengan UEFA EURO 2024™.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Lazada mengundang para penggemar sepak bola dan konsumen untuk menikmati kemeriahan turnamen UEFA EURO 2024™ melalui Pesta Bola Sale yang berlangsung mulai tanggal 1-3 Juli 2024. Selama tiga hari ini, konsumen dapat menikmati diskon hingga 70% untuk produk-produk olahraga serta kegiatan dan hobi luar ruang lainnya, termasuk traveling.

Selain itu, tersedia beragam baju bola di bawah Rp50 ribu dan gratis ongkir yang selalu bisa didapatkan di aplikasi Lazada. Untuk menambah keseruan kampanye ini, Lazada juga akan merilis merchandise eksklusif berupa piama jersey edisi terbatas. Para penggemar sepak bola bisa memenangkan piama ini melalui kompetisi interaktif di media sosial, yang juga menawarkan hadiah menarik lainnya.

UEFA EURO 2024™

Promo dan Diskon dalam Gelaran UEFA EURO 2024™

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher diskon spesial dengan mengetik “Lazadapestabola” pada kolom pencarian di browser internet selama Pesta Bola Sale berlangsung.

Mulai tanggal 1-3 Juli 2024, konsumen di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Vietnam dapat menikmati promo spesial di semua kategori produk. Lazada selalu memberikan harga terbaik untuk perlengkapan penting bagi para fans fanatik yang ingin menyemangati tim favorit mereka, atau perlengkapan yang wajib dimiliki oleh penggemar olahraga saat menonton pertandingan di cuaca panas.

Menjadi penggemar bola di Asia memang tidak mudah, terutama karena perbedaan zona waktu yang membuat penggemar harus begadang untuk menonton pertandingan. Untuk membuat begadang semakin seru, Lazada akan memperkenalkan piama edisi khusus yang unik kepada para penggemar di seluruh dunia.

Kolaborasi Lazada dan DANA Hadirkan Pembayaran di Tempat Dengan QRIS Mudahkan Transaksi Pelanggan

Hanya diproduksi sebanyak 500 buah, piama edisi terbatas ini didesain dengan kerah bulat premium, lengan dan celana yang nyaman agar para penggemar dapat menunjukkan kecintaan mereka pada sepak bola dengan gaya dan kenyamanan maksimal.

Tidak hanya untuk penggemar manusia, jersey piama Lazada juga tersedia dalam set untuk penggemar sepak bola dan hewan peliharaan mereka. Dengan demikian, semua dapat menjadi bagian dari euforia UEFA EURO 2024™.

Untuk merayakan kegembiraan dan semangat di lapangan, para pemilik hewan peliharaan diajak untuk mengenakan jersey piama dan mengirimkan foto atau video paling kreatif sebagai sebuah tim. Sebanyak 11 hewan peliharaan terbaik dan pemiliknya berpeluang menjadi sorotan di media sosial, seperti juara sepak bola, dan memenangkan hadiah menarik!

Lazada Kemenkop MoU 02

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari kemeriahan UEFA EURO 2024™ bersama Lazada. Nikmati berbagai penawaran menarik selama Pesta Bola Sale dan raih “gol” penawaran tak terlupakan mulai tanggal 1-3 Juli 2024!

Tags: , , , ,


COMMENTS