July 12, 2024

MyNuri App Kini Jadi Superapp, Bidik 1 Juta Pelanggan di 2025

Penulis: Desmal Andi
MyNuri App Kini Jadi Superapp, Bidik 1 Juta Pelanggan di 2025  

Mobitekno – MyNuri diperkenalkan secara resmi pada Kamis 11 Juli 2024 di Jakarta. PT Nuri Gaya Citra, yang dikenal sebagai NURI, telah resmi meluncurkan aplikasi ini. MyNuri sebelumnya dikenal dengan nama NuriCashback, dan kini bertransformasi menjadi superapp.MyNuri sendiri dibangin dari hasil kolaborasi antara Smartfren (Sinarmas Group) and Whale Cloud Company (Alibaba Group) melalui PT Nuri gaya Citra. MyNuri adalah aplikasi belanja atau affiliate commerce yang memberikan keuntungan bagi penggunanya berupa cashback dari setiap transaksi belanja online di mana pun.

Aplikasi ini berfokus pada affiliate commerce. Para pengguna atau pelanggan aplikasi ini bisa tetap bisa mendapatkan cashback dari setiap transaksi belanja online. Tujuan dibangunnya aplikasi ini memang ingin mendekatkan antara para pengguna dengan perusahaan yang menyediakan barang. Dengan demikian, bisa tercipta peluang yang menguntungkan diantara keduanya.

MyNuri
Peluncuran MyNuri

MyNuri memang hadir untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari pengguna. Oleh sebab itu, semua kebutuhan tersebut dikumpulkan dalam satu aplikasi ini. Dengan berkaca kepada sebelumnya, MyNuri sangat optimis bahwa produknya ini bisa sukses berjalan di Indonesia. Apalagi sudah banyak masyarakat yang bergantung ke sistem belanja online dimana pasokan barang tentu berjumlah cukup besar. Di sinilah MyNuri hadir menjembatani kebutuhan masyarakat dengan mengajak UMKM untuk lebih dekat ke brand-brand produk tersebut.

MyNuri menawarkan berbagai keuntungan, seperti pencairan dana cashback tercepat, komisi tertinggi, dan layanan uji coba terpanjang bagi penjual. Dengan berbagai fitur menarik dan kemudahan yang ditawarkan, MyNuri siap menjadi superapp pilihan masyarakat Indonesia. Aplikasi ini sudah bisa di-download di Android Playstore. Namun ke depannya, MyNuri juga akan masuk ke platform iOS. Dan ini akan dilakukan dengan cepat.

Saat ini, MyNuri memberikan peluang bagi partner dan brand untuk berkolaborasi demi mendukung perekonomian masyarakat Indonesia melalui konsep belanja cerdas, sehingga pengguna dapat menghemat lebih banyak. Dengan MyNuri, setiap partner dan brand dapat mengembangkan strategi bisnis baik secara online maupun offline.

Tags: ,


COMMENTS