July 11, 2024

Smartfren Luncurkan eSIM Kuota S dengan Harga Terjangkau

Penulis: Rizki R
Smartfren Luncurkan eSIM Kuota S dengan Harga Terjangkau 

Mobitekno – Smartfren baru-baru ini memperkenalkan pilihan eSIM terbaru dengan harga yang sangat kompetitif, yakni eSIM Kuota S yang dibanderol hanya Rp25.000. Langkah ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk menikmati layanan telekomunikasi terbaik dari Smartfren.

Menurut Astiyanto Tri Muktiwibowo, Head of Products Smartfren, “Sebagai pelopor eSIM di Indonesia, Smartfren terus berinovasi memberikan variasi produk yang relevan dengan kebutuhan masyarakat. Seiring dengan semakin banyaknya perangkat genggam yang dapat menggunakan eSIM, Smartfren juga memberikan pilihan eSIM dan paket data dengan harga semakin kompetitif sehingga semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati teknologi ini,”

Cara Mendapatkan eSIM Kuota S

eSIM Kuota S

Untuk mendapatkan eSIM Kuota S, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi Smartfren. Langkah-langkah yang perlu diikuti adalah sebagai berikut:

1. Pilih menu eSIM.

2. Pilih produk Kuota S.

Alternatif lainnya, eSIM ini juga bisa didapatkan melalui aplikasi MySmartfren dengan langkah-langkah berikut:

1. Pilih menu “Beli SIM”.

2. Klik “eSIM”.

3. Pilih “Kuota S”.

Setelah pembelian selesai, pelanggan akan mendapatkan kode QR yang dapat dipindai untuk mengaktifkan nomor selular.

eSIM Smartfren

Manfaat dan Keuntungan eSIM Kuota S

Pelanggan yang menggunakan eSIM Kuota S akan mendapatkan total kuota hingga 13 GB dengan masa aktif 30 hari. Rincian kuotanya adalah sebagai berikut:

– 1 GB Kuota Utama.

– 5 GB Kuota Aplikasi.

– 7 GB Kuota Bonus yang bisa didapatkan melalui aplikasi MySmartfren atau *888*789#.

Semua kuota tersebut dapat digunakan selama 24 jam di seluruh wilayah operasional Smartfren. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati telepon gratis dengan suara berkualitas HD saat menelepon ke sesama nomor Smartfren.

Kuota aplikasi dari Smartfren sangat bermanfaat untuk mengakses berbagai aplikasi yang dibutuhkan sehari-hari, seperti aplikasi transportasi, pesan instan, belanja online, serta dompet digital. Bagi pelanggan yang membutuhkan kuota lebih besar, Smartfren juga menawarkan pilihan Kartu Perdana Kuota M dengan harga mulai dari Rp40.000-an untuk total kuota 61 GB, atau Kartu Perdana Kuota L mulai dari Rp60.000-an untuk total kuota 87 GB. Setelah paket dalam kartu perdana tersebut habis, pelanggan tetap bisa menikmati layanan internet menggunakan berbagai pilihan paket data yang tersedia.

Ilustrasi eSIM Kuota S 2

Dengan hadirnya eSIM Kuota S, Smartfren kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan layanan telekomunikasi terbaik dengan harga yang terjangkau. Inovasi ini tidak hanya memudahkan masyarakat dalam mengakses internet, tetapi juga memberikan pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan berbagai aplikasi sehari-hari.

Tags: , , , ,


COMMENTS