August 9, 2024

Rayakan HUT RI ke-79, Wuling Motors Hadirkan Promo Spesial Mobil EV dan ICE Selama Bulan Agustus

Penulis: Iwan RS
Rayakan HUT RI ke-79, Wuling Motors Hadirkan Promo Spesial Mobil EV dan ICE Selama Bulan Agustus 

MobiteknoWuling Motors (Wuling) menghadirkan promo spesial untuk merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia dengan mebawa tajuk “Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu”. Promo ini berlaku nasional dan selama bulan Agustus 2024.

Promo spesial selama hari kemerdekaan RI merupakan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi Wuling Motors di pasar otomotif nasional. Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, promo spesial tentu menarik banyak konsumen yang ingin kebetulan berencana membeli mobil baru.

Adapun pada program ini terdapat berbagai penawaran menarik bagi para pelanggan yang ingin memiliki kendaraan listrik atau EV (electric vehicle) maupun kendaraan dengan mesin pembakaran internal atau ICE (internal combustion engine). Keseluruhan promo di bulan kemerdekaan RI ini tentunya berlaku dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Wuling Promo RI 79thn 01
Dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Wuling Motors menghadirkan program promo spesial secara nasional dengan tema ‘Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu’.

Berkaitan dengan promo ini, Edison selaku Sales Operations Manager Wuling Motors menyatakan bahwa Wuling Motors ingin menyemarakan perayaan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-79 dengan memberikan apresiasi kepada konsumen dengan menawarkan promo istimewa.

“Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari down payment ringan dan free maintenance untuk pembelian mobil ICE, selain itu untuk pembelian EV juga ada lifetime core ev components warranty, gratis charging device dan extensive free maintenance. Dengan semangat ini, Wuling berharap dapat memperkuat kehadirannya di hati masyarakat Indonesia,” tegas Edison.

Promo Wuling Motors untuk EV

Untuk model EV sendiri, program promo kali ini menawarkan beberapa keuntungan bagi calon pembeli. Misalnya adanya insentif PPN dari pemerintah karena seluruh lini produk mobil listrik Wuling diproduksi di Indonesia dan mengandung TKDN lebih dari 40% sesuai dengan kebijakan insentif mobil listrik. Kemudian, uang muka hanya Rp. 8 jutaan untuk pembelian Wuling EV.

Lalu, ada tiga penawaran lainnya mulai dari garansi komponen inti EV seumur hidup yang meliputi Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit, yang memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna dalam jangka panjang. Selain itu gratis mendapatkan AC Charging Device 7kW. Setiap pembelian Air EV Long Range dan BinguoEV juga mendapatkan gratis servis berkala hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu), sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir tentang biaya perawatan mobil listrik

Wuling Promo RI 79thn 02
Dalam promo HUT RI ke-79 tahun ini, lini kendaraan Wuling EV ABC Stories menghadirkan penawaran Lifetime Core EV Components Warranty.

Jajaran kendaraan listrik Wuling yang kini dikenal sebagai Wuling EV ABC Stories terdiri dari Air EV, BinguoEV, dan Cloud EV telah berkontribusi baik dalam menjadikan Wuling sebagai brand EV No.1 di Indonesia hingga saat ini. Ketiga model EV yang diproduksi di Indonesia ini hadir guna memberikan beragam pilihan yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat.

Bagi konsumen yang ingin membeli produk kendaraan dengan mesin pembakaran internal, Wuling turut menawarkan promo menarik. Mulai dari uang muka Rp. 16 jutaan, konsumen dapat memiliki mobil Wuling segmen ICE tersebut.

Selain itu, tersedia juga perawatan berkala secara gratis hingga 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Untuk program gratis biaya servis ini berlaku untuk pembelian Cortez, Alvez dan Almaz.

Promo ini merupakan bagian dari komitmen Wuling untuk berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia dan memberikan manfaat langsung kepada konsumen, tetapi juga mendukung upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dan mendorong penggunaan kendaraan listrik. Konsumen dapat langsung mengunjungi dealer Wuling terdekat atau mengakses laman resmi wuling.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan pembelian.

Wuling Promo RI 79thn 03
Dalam rangka merayakan HUT RI ke-79, Wuling MOtors menwarkan beberapa promo menarik, mulai dari DP ringan, gratis biaya perawatan berkala untuk ICE, hingga garansi seumur hidup komponen utama EV.

“Kami bangga dapat merayakan kemerdekaan Indonesia bersama seluruh masyarakat. Promo spesial bulan Agustus ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mendukung Wuling selama ini. Kami percaya bahwa produk Wuling dapat diandalkan bagi pengguna. Mari bersama-sama kita melaju tanpa ragu, menikmati kemerdekaan dengan penuh semangat,” tambah Edison.

Melalui program promo “Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu”, Wuling berharap dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menguntungkan bagi masyarakat Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk memiliki kendaraan impian dengan berbagai keuntungan menarik.

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS