June 9, 2024

Predator Gaming Indonesia Pecahkan Rekor MURI, Gelar Live Streaming 40 Jam Nonstop!

Penulis: Rizki R
Predator Gaming Indonesia Pecahkan Rekor MURI, Gelar Live Streaming 40 Jam Nonstop!  

Mobitekno – Predator Gaming Indonesia mengumumkan dimulainya acara live streaming 40 jam non-stop bertajuk “Predator Showtime 40H” pada 8-9 Juni 2024 di Atrium Mall Cilandak Town Square. Acara pemecahan rekor ini menggunakan laptop gaming terbaru, Acer Predator Helios 18, yang dilengkapi prosesor Intel® Core™ Generasi HX ke-14 dan teknologi pendingin terbaik.

Acara Predator Showtime 40H akan disiarkan langsung di channel YouTube Predator Gaming Indonesia, menampilkan puluhan streamer, kreator konten, dan komunitas gaming selama 40 jam tanpa henti. Acer berusaha memecahkan rekor MURI untuk live streaming nonstop terlama dengan laptop gaming, setelah sebelumnya mencatat rekor 36 jam pada tahun 2021.

Renaldy Felani, Marketing Communications Manager Acer Indonesia, menjelaskan bahwa komitmen Acer dalam menghadirkan laptop gaming berdaya tahan tinggi dan suhu stabil membuktikan bahwa Predator Helios 18 adalah laptop yang dapat diandalkan.

“Teknologi pendingin canggih pada Helios 18, termasuk kipas AeroBlade ganda generasi ke-5 dan grease termal logam cair, memastikan performa dan daya tahan laptop tetap prima,” ungkapan Renaldy.

Predator Gaming Indonesia

Rangkaian Kegiatan Predator Showtime 40H

Serangkaian kegiatan menarik telah dipersiapkan untuk acara ini, meliputi:

– Tara Arts & Gema Playground

– Predator Ace with 3SJW Streamers – Wilson, Jamal, Yanto

– Bongkar Predator: Predator Helios 18 Live Review bersama Tech Reviewer Syamsul Bakhri Salam

– Pulls & Play: Genshin Impact Streaming with Christoper Devin

– Cosplay Competition with Kameaam Cosplayer

– Ladies Night Streaming with Anisa Rahim

– High Tension with Resilor & Anak Tua

– **Valorant Streaming** with 3SJW Streamers – Wilson, Jamal, Yanto

– Country-Strike 2 Streaming with Frostmisty

– EA 24 Streaming with Pokopow

– Tekken 8 Streaming with Pandu Winoto & UwU gaming

– Roblox Streaming with Matem

– GTA Streaming with Fahmi Kornet

IMG 20240610 115208 scaled

Predator Gaming Indonesia Mengundang Para Pecinta Gaming

Acer mengajak konsumen, pecinta Predator Gaming Indonesia, gamer, dan penggemar esports untuk menyaksikan dan menjadi saksi pemecahan Rekor MURI secara langsung dari tanggal 8 hingga 9 Juni 2024 di Atrium Mall Cilandak Town Square.

Selama acara, pengunjung dapat melihat jajaran produk Predator Gaming Indonesia melalui pameran produk yang berlangsung dari 5 hingga 9 Juni 2024. Selain itu, tersedia promo menarik seperti diskon hingga 3 juta rupiah, free gaming monitor, free upgrade SSD, free printer, free TWS, dan voucher traveloka sebesar 500 ribu rupiah untuk pembelian laptop Acer dan Predator Gaming. Extra diskon hingga 500 ribu rupiah juga disiapkan bagi pengunjung yang melakukan pembelian dengan minimum 100 ribu rupiah di seluruh merchant Mall Cilandak Town Square.

IMG 20240610 115143 scaled

Dalam rangka perayaan 25 tahun Acer di Indonesia, setiap pembelian perangkat gaming dari Acer memberi kesempatan memenangkan hadiah menarik seperti mobil listrik, motor listrik, dan hadiah langsung lainnya. Promo ini berlaku untuk pembelian pada periode 8 Januari – 31 Juli 2024. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di acerid.com/25tahun.

Jangan lewatkan keseruan acara “Predator Showtime 40H” dan dukung Acer dalam upaya memecahkan rekor MURI sekaligus menikmati beragam hiburan seru dan penawaran menarik!

Tags: , , ,


COMMENTS