January 8, 2024

Polytron Hadirkan Fox-S, Motor Listrik Berharga di Bawah 10 Juta

Penulis: Desmal Andi
Polytron Hadirkan Fox-S, Motor Listrik Berharga di Bawah 10 Juta  

Mobitekno – Tren penggunaan kendaraan listrik semakin membara di Indonesia, terutama dengan kehadiran motor listrik terbaru dari Polytron, Polytron yaitu Fox-S. Setelah sukses dengan Fox-R, Polytron kembali menggebrak pasar dengan motor listrik yang tidak hanya ekonomis namun juga memberikan performa yang handal.

Diluncurkan dengan harga yang lebih terjangkau, Fox-S menjadi pilihan ideal untuk mobilitas aktivitas ringan harian dengan jarak tempuh kurang dari 60KM sehari dan medan yang ringan. Tekno Wibowo, Commercial Director dari Polytron, mengungkapkan, “Fox-S hadir sebagai jawaban atas kebutuhan akan kendaraan listrik di pasar yang makin dinamis. Dengan harga Rp9 jutaan off the road, kendaraan ini bisa menjadi solusi yang tidak hanya terjangkau tetapi juga memberikan pengalaman berkendara tak kalah dengan kendaraan konvensional.”

“Kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis, membuat Polytron melakukan riset cukup panjang, sehingga lahirlah Fox-S terbaru untuk memenuhi kebutuhan akan mobilitas aktivitas ringan harian, dengan jarak tempuh kurang dari 60KM sehari dengan medan yang ringan, Fox-S adalah pilihan tepat. Ini adalah kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvesional yang berbasis BBM. Motor listrik ini hadir di pasar dengan harga Rp9 jutaan off the road.” Ungkap Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari Polytron .

Desain dan teknologi yang diadopsi oleh Fox-S berfokus pada fungsionalitas dan mobilitas. Dengan model kendaraan yang ergonomis dan beragam teknologi pendukung, Tekno meyakini bahwa Fox-S adalah kendaraan yang sangat dibutuhkan di pasar saat ini. Dengan harga yang bersahabat dan pendekatan ‘go green’ yang mendukung zero emisi, efisiensi waktu, serta pemanfaatan sumber daya energi listrik, Fox-S tetap mengusung konsep sewa baterai dengan biaya terjangkau sebesar Rp125 ribu per bulan.

Fox-S
Peluncuran motor listrik terbaru Polytron di kawasan Erajaya Digital Complex

Fox-S Hadir dalam Beragam Pilihan Warna

Motor listrik Fox-S hadir dalam empat pilihan warna menarik, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red. Dengan fitur futuristik yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan berkendara, Fox-S dilengkapi dengan lampu LED untuk pencahayaan maksimal dan efisiensi daya. Sistem smart key digunakan sebagai langkah antisipasi terhadap tindakan pencurian. Polytron memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller guna memberikan pelayanan optimal kepada pengguna.

Showroom Motor Listrik Polytron kini dapat ditemui di Erajaya Digital Complex PIK 2, Jakarta Utara. Showroom ini tidak hanya menyediakan penjualan, tetapi juga layanan perbaikan dan uji coba test ride. Polytron EV memiliki 37 gerai outlet showroom di seluruh Indonesia dan 60 gerai total service center di seluruh nusantara. Polytron juga tengah mengembangkan fast charging station yang akan tersebar di seluruh outlet service center, dengan kecepatan pengisian hingga 2 KM dalam 1 menit.

Fox-S

Untuk periode peluncuran, motor ini dapat dipesan melalui pre-order di Blibli. Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo, mengatakan bahwa selama masa exclusive launching, pembelian Fox-S hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Blibli.com. Selama 2 pekan ke depan, pre-order dapat dilakukan dengan booking fee sebesar Rp1 juta, dengan pelayanan prioritas pengiriman unit kendaraan untuk pelanggan Blibli. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas cicilan 0% dan berbagai promo menarik seperti cashback hingga Rp500 ribu.

Fox-S

Bagi yang memanfaatkan program subsidi pemerintah, setiap pembelian motor listrik ini akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp7 juta per unitnya. Edward Kilian menambahkan, “Dengan bantuan customer service Blibli 24/7, Anda dapat dengan mudah memiliki motor listrik Polytron Fox-S dan merasakan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan.”

Tags: , , ,


COMMENTS