September 4, 2024

Ini Dia 4 Inspirasi Pencahayaan dari WiZ yang Bikin Rumah Makin Nyaman

Penulis: Desmal Andi
Ini Dia 4 Inspirasi Pencahayaan dari WiZ yang Bikin Rumah Makin Nyaman 

Mobitekno – Signify baru saja memperkenalkan WiZ Smart Lighting untuk masyarakat Indonesia. Produk ini menawarkan fleksibilitas dengan pilihan warna hingga 16 juta variasi. WiZ Smart Lighting dirancang dengan sistem plug-and-play yang sederhana dan kontrol yang sangat mudah digunakan. Hal ini tentu saja menarik bagi generasi muda yang ingin menciptakan suasana baru di rumah mereka.

Peluncuran lampu pintar ini didukung oleh proyeksi pertumbuhan pasar pencahayaan pintar global yang diperkirakan akan mencapai USD 20,2 miliar pada tahun 2028. Potensi ini memberikan prospek positif bagi perkembangan WiZ di Indonesia. Signify, melalui pemimpin regionalnya, menyatakan bahwa konsumen kini semakin paham teknologi dan menginginkan hidup yang lebih praktis dan terhubung. WiZ menjadi solusi pencahayaan pintar yang memungkinkan pengguna menciptakan suasana yang diinginkan dengan mudah.

Pencahayaan pintar sendiri merupakan kunci untuk menciptakan suasana yang sempurna dalam setiap momen berharga di rumah Anda. Dengan fleksibilitas pilihan warna yang tak terbatas, pencahayaan pintar memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyesuaikan cahaya sesuai suasana hati atau acara yang sedang berlangsung. Baik itu untuk malam yang tenang bersama keluarga, momen romantis bersama pasangan, atau waktu bersantai sendirian, pencahayaan pintar memberikan sentuhan istimewa yang mampu mengubah atmosfer ruangan sesuai keinginan Anda. Ciptakan pengalaman tak terlupakan dengan menghadirkan nuansa warna yang sempurna di setiap sudut rumah.

1. Ciptakan master bedroom paling nyaman untuk rileks dan beristirahat

WiZ Downlight, dengan pencahayaan lembut dan merata, cocok dipasang di kamar tidur untuk membantu suasana yang mendukung santai dan istirahat yang berkualitas. Gunakan Scheduling Mode di aplikasi WiZ untuk penjadwalan warna pencahayaan daylight saat masih aktif dan night light untuk tidur di malam hari. Kamu juga bisa blend cahaya WiZ Downlight dengan WiZ RGB/RGBIC Light Strip di belakang TV, area dipan, atau di sepanjang dinding untuk kasih aksen keren yang membuat kamar tidur semakin cozy dan stylish.

WiZ
Pencahayaan kamar utama bikin relax lebih maksimal

2. Suasana kamar anak yang mendukung kegiatan bermain dan belajar

Kamar yang estetik bikin anak bisa belajar dan bermain dengan asik. Demi mendukung kreativitas si kecil, WiZ adalah pilihan tepat untuk membuat kamar anak lebih berwarna. Cukup atur pencahayaan di aplikasi WiZ, kamu bisa aktifkan preset Focus untuk mendukung anak belajar atau ubah tone lampu menjadi warna favorit anak saat ia sedang bermain. Kamu juga bisa pilih koleksi Bulb dari WiZ untuk menerangi meja belajar dengan tone warm white yang nyaman di mata, Downlight RGB untuk memaksimalkan ambience kamar anak, dan Smart Flex Strip yang bisa dibentuk sesuai kreativitas anak.

WiZ
Pencahayaan kamar anak untuk mendukung bermain dan belajar.

3. Bikin living room lebih cozy untuk family time yang lebih seru 

Living room adalah tempat favorit untuk meningkatkan quality time bareng keluarga. Kamu bisa enhance ambience di living room dengan WiZ berkat Light Strip RGB/RGBIC di belakang TV untuk menambah keseruan nonton TV bersama keluarga. Atur warna lampu sesuai genre film yang ditonton dan aktifkan fitur Music Sync. Warna lampu akan berubah secara otomatis sesuai dengan intensitas suara film yang sedang ditonton.

WiZ
Pencahayaan ruang keluarga untuk quality time lebih seru.

Gunakan juga Downlight Tunable White untuk memberi kesan hangat saat momen ngobrol santai. Atur dengan fitur Automation agar warna lampu WiZ bisa sesuai dengan daily activity.

4. Wujudkan ruangan sesuai passion, dari gaming hingga content creation

Salurkan passion dan hobby di ruang khusus yang dapat mendukung kreativitas dan imajinasi untuk melepas penat, mulai dari gaming cornercontent creation room, hingga mini music studio. Gunakan Light Strip RGBIC di belakang monitor dan meja gaming, pilih gradasi warna cahaya untuk membantu menciptakan gaming vibe menjadi lebih immersive. Gunakan juga Smart Flex Strip yang bisa dibentuk sesuai tema atau hobby, untuk menambahkan estetika ruangan kamu. Pakai WiZMote agar ganti preset ambience ruangan jadi lebih mudah.

WiZ
Pencahayaan ruang gaming bikin vibe lebih immersive.

WiZ adalah brand global yang sudah ada sejak tahun 2017, kemudian bergabung dengan Signify sejak 2019. Produk-produk WiZ sudah menjangkau lebih dari 60 negara di dunia, menginspirasi keluarga dan pengguna yang ingin memulai perjalanan smart home. Berkat pencahayaan pintar yang mudah, pemasangan yang simpel, dan kontrol yang praktis di ujung jari, WiZ adalah titik masuk sempurna untuk semua kebutuhan pencahayaan rumah kamu!



COMMENTS