September 3, 2024

Bursa Kripto Gate.io Jadi Official Sleeve Partner Klub Bola Inter Milan untuk Musim Kompetisi Serie A 2024/2025

Penulis: Iwan RS
Bursa Kripto Gate.io Jadi Official Sleeve Partner Klub Bola Inter Milan untuk Musim Kompetisi Serie A 2024/2025 

Mobitekno – Gate.io, salah satu bursa perdagangan kripto terkemuka di dunia baru saja mengumumkan kemitraan barunya dengan Inter Milan (FC Internazionale Milano), salah satu klub sepak bola paling bergengsi di dunia dan juara bertahan Serie A untuk musim kompetisi Serie A 2024/2025.

Dalam kesepakatan ini, logo Gate.io akan terpampang di lengan jersey tim utama Inter Milan untuk musim kompetisi Serie A 2024/2025. Sebagai Official Sleeve Partner, logo Gate.io akan digunakan pada bagian lengan jersey tim Inter Milan Pria, Wanita, dan U-20.

Gateio dan Inter Milian 04

Melalui kemitraan ini, fans Inter dapat mengharapkan lebih banyak peluang untuk terhubung dengan klub, baik secara online maupun secara langsung. Kemitraan ini menyoroti perpaduan budaya sepak bola tradisional dengan tren digital modern, sehingga meningkatkan cara penggemar terlibat dengan olahraga ini.

Kolaborasi ini juga menunjukkan kesamaan visi kedua pihak yang terinspirasi oleh teknologi, nilai yang berpusat pada komunitas, dan semangat untuk meraih kemenangan untuk jangka waktu yang panjang ke depan.

Inovasi untuk peningkatan pengalaman penggemar Inter

Menyambut kesepakatan ini, Alessandro Antonello, CEO Inter Milan, mengatakan bahwa kegembiraannya menyambut Gate.io sebagai Official Sleeve Partner untuk kaus jersey bergengsi Inter.

“Berkat perjanjian baru ini, Gate.io yang telah memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun di industri kripto dan memiliki semangat inovatif yang sama akan mendapatkan perhatian atau visibilitas yang luas dari berbagai pihak di semua kompetisi yang akan Inter ikuti,” tambah Antonello.

Kedua belah pihak juga sepakat untuk mendukung peningkatan pengalaman penggemar atau fans Inter dan menyediakan “layanan dan keterlibatan yang inovatif bagi basis penggemar klub legendaris tersebut yang saat ini diklaim telah memiliki lebih dari puluhan juta fans di seluruh dunia pada platform digitalnya.

Gateio dan Inter Milian 02
Terpilihnya Gate.io menjadi salah satu sponsor resmi klub Inter Milan juga menandai kolaborasi antara pelaku industri teknologi dan sepak bola.

Dalam kolaborasi ini jug, para penggemar Inter akan dapat mengakses berbagai konten eksklusif, aktivasi pemasaran bersama, merchandise bersama, dan berbagai pengalaman unik baik di dalam maupun di luar lapangan.

Menurut Gate.io, akktivitas bisnisnya di sektor kripto juga paralel dengan posisi Inter yang telah lama ada sebagai salah satu klub sepak bola paling populer dan sukses di Italia.

Bursa kripto ini menawarkan layanan perdagangan dengan Bukti Cadangan yang 100% dapat diverifikasi pengguna dan platform ini secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 10 bursa mata uang kripto teratas berdasarkan likuiditas dan volume perdagangan di CoinGecko.

Dr. Han Lin, Pendiri dan CEO Gate.io, menambahkan: “Kami sangat senang bermitra dengan Inter, klub dengan sejarah yang kaya dan basis penggemar yang bersemangat. Kemitraan ini sejalan dengan komitmen kami terhadap inovasi dan keterlibatan komunitas.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan pengalaman baru dan menarik bagi penggemar Inter di seluruh dunia dan menjelajahi banyak sinergi antara dunia sepak bola dan aset digital.”

Sponsor industri kripto bukan pertama kalinya di Serie A

Beberapa klub sepak bola Italia Serie A telah menjalin kemitraan dengan bursa kripto sebagai sponsor utama mereka. AS Roma pernah menandatangani kemitraan tiga tahun dengan DigitalBits pada 2021, yang memungkinkan pembayaran kripto untuk merchandise klub. Selain itu, klub legendaris Juventus juga pernah menandatangani kesepakatan dengan Bitget pada 2021, menjadikan platform perdagangan kripto ini sebagai sponsor resmi klub.

Klub satu kota AS Roma lainnya, S.S. Lazio juga tidak ketinggalan dengan kerjasamanya dengan bursa terbesar di dunia, Binance untuk menjadi sponsor utama mereka sejak Oktober 2021.

Gateio dan Inter Milian 03

Kemitraan ini mencakup peluncuran Binance Fan Token Platform dan token penggemar Lazio (LAZIO), yang memungkinkan interaksi lebih dekat antara penggemar dan klub. Kesepakatan ini bernilai sekitar €30 juta dan berlangsung selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Kemitraan dengan bursa kripto memberikan klub sepak bola pendapatan tambahan yang signifikan, eksposur global, dan peluang untuk mengadopsi teknologi inovatif seperti token penggemar. Ini tidak hanya meningkatkan keterlibatan penggemar melalui voting dan hadiah eksklusif tetapi juga membantu memperbarui citra klub sebagai entitas modern dan inovatif.

Dengan dana tambahan, klub dapat mengembangkan fasilitas, membeli pemain, dan mendukung operasional mereka, sementara eksposur global menarik lebih banyak penggemar dan sponsor potensial.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS