June 3, 2024

vivo Y28 Bikin Kuliah Kamu Makin Produktif, Apalagi Dibekali baterai 6.000 mAh

Penulis: Desmal Andi
vivo Y28 Bikin Kuliah Kamu Makin Produktif, Apalagi Dibekali baterai 6.000 mAh  

Mobitekno – vivo Y28 Sudah hadir di Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Produk ini ternyata bisa menjadi teman setia para mahasiswa dalam menempuh pendidikannya. Apalagi, dengan semakin berkembangnya teknologi dalam kehidupan akademis dan sosial, mahasiswa kini memerlukan lebih dari sekadar buku teks dan catatan kuliah untuk mencapai kesuksesan. Ponsel pintar multifungsi kini menjadi perangkat penting yang mendampingi mereka dalam belajar dan bersosialisasi, seperti vivo Y28 yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan untuk mendukung aktivitas perkuliahan yang beragam.

Seiring perubahan zaman, mahasiswa generasi digital harus menjaga keseimbangan antara tuntutan akademis, kehidupan pribadi, dan aktivitas digital mereka agar tidak mengalami kelelahan dan burnout. Ponsel pintar yang andal seperti vivo Y28 dapat membantu mahasiswa mengelola waktu mereka dengan lebih baik, sehingga mereka dapat belajar dengan efektif dan tetap produktif.

“Selain aspek akademis, kehidupan perkuliahan tentunya memiliki berbagai aspek penting lainnya seperti bersosialisasi, petualangan, serta momen-momen yang membentuk diri kita. Dengan vivo Y28 sebagai teman tepercaya Anda, kami berharap dapat mendukung Anda untuk menikmati setiap momen ‘Mantap’ selama masa perkuliahan dengan hiburan yang tak tertandingi. Kami menghadirkan vivo Y28 dengan serangkaian fitur yang akan memudahkan Anda dalam menjelajahi kreativitas, mengabadikan momen berharga, dan tetap terhubung dengan teman-teman, membantu pengguna meraih segala peluang selama masa kuliah,” tutur Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Tiga Aktivitas yang Bisa Dilakukan Mahasiswa dengan vivo Y28 Agar Semakin Produktif

Dengan menggunakan vivo Y28, mahasiswa dapat merasakan manfaat teknologi modern tanpa harus mengorbankan keseimbangan hidup mereka. Ponsel ini memungkinkan mereka untuk tetap produktif dalam studi, sambil juga menyediakan waktu untuk bersosialisasi dan beristirahat. Dengan demikian, vivo Y28 bukan hanya sekadar alat komunikasi, tetapi juga mitra dalam mencapai kesuksesan akademis dan kesejahteraan pribadi selama masa perkuliahan.

  1. Agendakan Hangout dan Rehat Sejenak Sehabis Kelas Pergi hangout dengan teman setelah kuliah akan lebih menyenangkan dengan vivo Y28. Dengan desain premium 2.5D Metallic Frame dan warna trendi Oranye Senja dan Hijau Zamrud, vivo Y28 menjadi aksesoris gaya yang sempurna. Baterai besar 6000mAh yang tahan hingga 2 hari dan teknologi 44W FlashCharge memastikan pengguna tidak kehabisan daya, meskipun digunakan intensif untuk aktivitas digital seperti Facebook, IG Reels, dan YouTube.
  2. Mantapnya Belajar Kelompok yang Efektif dan Efisien Belajar kelompok menjadi lebih produktif dengan vivo Y28 yang memiliki kapasitas penyimpanan besar, termasuk opsi 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM. Layar Ultra O Screen berteknologi Sunlight Screen memungkinkan belajar di luar ruangan tanpa gangguan cahaya matahari. Fitur Dual Stereo Speakers dan 300% Audio Booster menyajikan suara jernih, sementara fitur Star Halo memastikan pengguna tetap ternotifikasi tanpa terganggu oleh suara notifikasi.
  3. Abadikan Setiap Momen Kebersamaan Selama Kuliah yang Tidak Akan Terulang Masa kuliah penuh dengan momen berharga yang harus diabadikan. vivo Y28 dilengkapi dengan 50MP Main Camera untuk menangkap foto dan video berkualitas tinggi. Sertifikasi IP64 Tahan Air dan Debu membuatnya tahan terhadap cipratan air dan debu, sehingga aman digunakan dalam berbagai aktivitas kampus, termasuk kegiatan di luar ruangan atau cuaca yang tidak menentu.

Saat ini, vivo Y28 sudah dapat dibeli secara offline di vivo store terdekat maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia.

vivo Y28
Penawaran spesial

Untuk setiap pembelian vivo Y28 pada kanal pembelian offline dan online selama periode 26 Mei – 31 Agustus 2024, konsumen dapat menikmati promo bundling eksklusif dari Telkomsel Prabayar, yaitu BundlingMAX 21GB, selama persediaan masih ada. Khusus untuk pembelian yang dilakukan secara online, konsumen akan mendapatkan 1 Free Color Earphone, dan 1 Free Viu Voucher 3 bulan untuk periode pembelian 29 Mei – 4 Juni 2024. Didukung oleh vivo Care+, setiap konsumen yang melakukan pembelian vivo Y28 sebelum tanggal 15 Juni 2024 akan mendapatkan garansi penggantian baterai satu kali apabila baterai menurun di bawah 80 persen dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tags: ,


COMMENTS