June 3, 2024

Siap-siap AutoGlowUp, Redmi 13 Akan Resmi Hadir Pada 5 Juni

Penulis: Desmal Andi
Siap-siap AutoGlowUp, Redmi 13 Akan Resmi Hadir Pada 5 Juni  

Mobitekno – Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang terkenal dengan produk-produk smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), kembali menghadirkan inovasi terbarunya. Kali ini, melalui peluncuran Redmi 13 yang akan dilakukan pada tanggal 5 Juni 2024, Xiaomi siap memenuhi kebutuhan pengguna dengan fitur-fitur yang membuat mereka #AutoGlowUp.

Melanjutkan inovasi dari seri sebelumnya, Redmi 13 hadir dengan kamera beresolusi tinggi 108MP dan 3x in-sensor zoom, sebuah terobosan pertama di segmen smartphone entry-level dari Redmi. Dengan fitur unggulan ini, pengguna dijamin merasakan pengalaman fotografi luar biasa dan #AutoGlowUp dengan setiap jepretan. Kualitas gambar yang tajam dan detail memastikan setiap momen yang diabadikan menjadi lebih istimewa.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, menyampaikan, “Xiaomi sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang, terus berusaha memberikan produk yang menyesuaikan dengan kebutuhan para pengguna. Dengan hadirnya Redmi 13, kami berharap dapat memberikan pengalaman teknologi terbaru dengan harga sebenarnya kepada para pengguna, terutama generasi #AlwaysReady, yang lebih jauh dapat membantu mereka semakin percaya diri dalam kehidupan sehari-hari.”

Selain smartphone terbaru, Xiaomi juga menegaskan komitmennya terhadap layanan purna jual yang mudah diakses. “Kami terus berkomitmen dalam menyediakan layanan purna jual yang luas, tersebar di lebih dari 300 titik di seluruh Indonesia. Dengan garansi produk yang berlaku dalam jangka waktu yang panjang, yaitu 15 bulan untuk produk Redmi, kami memastikan konsumen akan mendapatkan pengalaman terbaik selama menggunakan produk-produk dari Xiaomi,” tambah Wentao Zhao.

Nantikan peluncuran resmi Redmi 13 pada tanggal 5 Juni 2024 dan ikuti kanal media sosial resmi Xiaomi Indonesia untuk mendapatkan informasi terupdate terkait peluncuran ini. Redmi 13 siap memberikan teknologi terbaik yang akan membuat Anda semakin percaya diri dan #AutoGlowUp dengan setiap momen.

Tags:


COMMENTS