July 2, 2024

Serial Thriller Drama ‘Sehati Semati’ Resmi Dirilis, Ceritakan Pertualangan 5 Sahabat yang Terjebak Teror

Penulis: Rizki R
Serial Thriller Drama ‘Sehati Semati’ Resmi Dirilis, Ceritakan Pertualangan 5 Sahabat yang Terjebak Teror  

Mobitekno – Telkomsel, melalui platform video-on-demand dan content producer MAXstream Studios, berkolaborasi dengan Sinemaku Pictures merilis serial orisinal terbaru dengan genre thriller drama berjudul ‘Sehati Semati’. Serial ini mulai tayang pada 28 Juni 2024.

‘Sehati Semati’ menghadirkan kisah menegangkan tentang lima sahabat yang terjebak dalam sebuah permainan papan kuno bernama SURRA, yang membawa mereka ke dalam teror mengancam nyawa di dunia paralel.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, menyatakan, “Kolaborasi dengan Sinemaku Pictures dalam serial ‘Sehati Semati’ merupakan bukti nyata dari semangat Telkomsel yang selaras dengan semangat Indonesia dalam menggerakan kemajuan industri perfilman dan kreatif Tanah Air dengan terus memberikan ruang berkarya bagi para sineas muda,”

“Kami yakin bahwa serial ini akan menjadi salah satu tontonan favorit yang mampu menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda dan menarik bagi para pelanggan dan masyarakat,” ungkapnya.

Sehati Semati

Sinopsis ‘Sehati Semati’

Serial ‘Sehati Semati’ menceritakan tentang lima sahabat: Sheila, Rega, Acel, Fina, dan Tio, yang tanpa sengaja menemukan sebuah permainan papan kuno di rumah Sheila. Tidak menyadari bahaya yang mengintai, mereka mulai bermain dan segera menghadapi kekuatan iblis yang mengancam nyawa. Tio yang ceroboh memulai permainan dengan cara yang salah, menyebabkan dirinya koma dan terjebak di dunia lain yang menyeramkan. Sheila dan teman-temannya panik dan mencari bantuan dari pemilik rumah sebelumnya, Sinta dan ayahnya Surya, yang mengetahui rahasia permainan tersebut. Untuk menyelamatkan Tio, mereka harus menyelesaikan permainan tanpa melibatkan orang luar, yang semakin menambah ketegangan.

Serial ini dibintangi oleh aktor muda berbakat seperti Yasamin Jasem (Sinta), Megan Domani (Sheila), Abun Sungkar (Tio), Dianda Sabrina (Fina), Ciccio Manassero (Rega), dan Ashira Zamita (Acel). Selain itu, aktor dan aktris berpengalaman seperti Imelda Therinne, Johan Morgan, Tegar Satrya, dan Bizael Tanasale turut memeriahkan serial ini.

Serial ini disutradarai oleh Yusuf Jacka Ardana, seorang sutradara ternama Indonesia, dengan produser Yahni Damayanti, Prilly Latuconsina, dan Umay Shahab.

Yusuf Jacka menyatakan, “Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada MAXstream Studios dan Sinemaku Pictures karena telah mempercayakan saya untuk mengerjakan ‘Sehati Semati’. Ini menjadi proses belajar yang penting dan berarti bagi saya. Syuting bersama kru dan cast terasa menyenangkan. Semoga penonton Indonesia bisa menikmatinya mulai 28 Juni 2024 di MAXstream dan MyTelkomsel,”

MAXstream Sehati Semati Series 1 scaled

Prilly Latuconsina, produser eksekutif ‘Sehati Semati’, mengatakan, “Serial ‘Sehati Semati’ akan memberikan penonton tayangan yang penuh ketegangan dengan teka-teki misteri dari sebuah gameboard kuno yang misterius. Di game ini, akan ada beberapa peraturan yang akan berpengaruh ke pemainnya. Dengan alur cerita yang menarik ini akan membuat penonton mengikuti petualangan lima sahabat yang terjebak teror sampai mengetahui akhirnya.”

Serial ‘Sehati Semati’ diharapkan mampu memberikan nuansa baru dalam dunia drama thriller di Indonesia. Dengan cerita yang menegangkan dan akting para aktor muda berbakat serta dukungan dari aktor berpengalaman, serial ini siap menjadi tontonan favorit di MAXstream dan MyTelkomsel mulai 28 Juni 2024. Jangan lewatkan petualangan menegangkan lima sahabat dalam menghadapi teror dari permainan papan kuno SURRA.

Tags: , , , ,


COMMENTS