January 2, 2024

OPPO Reno11 Series Segera Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
OPPO Reno11 Series Segera Hadir di Indonesia  

Mobitekno – OPPO Reno11 Series tidak lama lagi akan hadir di Indonesia. OPPO memang tidak perlu menunggu lama. OPPO Indonesia langsung menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan mengonfirmasi kehadiran perangkat OPPO Reno11 Series. Ini adalah generasi terbaru dari smartphone OPPO Reno Series yang dikenal dengan jargon ‘The Portrait Expert’. Dalam konteks pasar Indonesia, perangkat ini hadir dalam dua varian, yaitu OPPO Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G. Pengumuman resmi tersebut menandai dimulainya masa pendaftaran minat untuk pembelian perangkat Reno11 Series di Indonesia mulai tanggal 1 hingga 10 Januari 2023, melalui situs resmi OPPO Indonesia.

Dalam upaya untuk memberikan keuntungan kepada konsumennya, OPPO menyediakan insentif eksklusif bagi mereka yang mendaftar minat pertama untuk perangkat Reno11 Series. Keuntungan tersebut mencakup layanan OPPO Care senilai Rp3.900.000, yang melibatkan perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi senilai Rp3.800.000. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan voucher potongan belanja dari OPPO Online Store senilai Rp100.000.

OPPO Reno11

Berfokus pada desain perangkat, OPPO Reno11 Series menampilkan inovasi yang mencolok. Warna putih mutiara berkilau yang dipadukan dengan tekstur bongkahan batu permata memberikan kesan mewah. Di sisi lain, varian warna hijau elegan dengan tekstur garis-garis halus tampak pada cover belakang masing-masing perangkat, menambahkan sentuhan estetika yang menarik.

Modul Kamera OPPO Reno 11 Series yang Modern

OPPO juga memperkenalkan desain modul kamera yang modern, berbentuk oval dengan 2 bulatan berkilau berbahan metal di dalamnya. Desain ini menegaskan posisi OPPO Reno11 Series sebagai ‘The Portrait Expert’, dengan konsistensi keunggulan kamera pro portrait yang dibawa ke tingkatan selanjutnya. Gambaran desain tersebut dapat ditemukan di situs resmi OPPO Indonesia dan media sosial mereka.

Reno11 Series menonjolkan teknologi sistem kamera Ultra-Clear Portrait terbaru. Teknologi ini dijanjikan mampu mengabadikan foto portrait dengan jernih dan natural, menjaga detail subjek, dan berpadu dengan latar belakang yang menawan. Selain itu, perangkat ini tetap setia pada tradisi Reno Series dengan menyajikan teknologi pengisian daya inovatif untuk meningkatkan produktivitas dan menunjang mobilitas tinggi penggunanya.

OPPO Reno11

Dibekali performa tingkat flagship, Reno11 Series menciptakan paduan harmonis antara teknologi pengisian daya ultra cepat dan daya tahan baterai yang dapat menemani setiap aktivitas padat penggunanya sepanjang hari. Hal ini mencerminkan komitmen OPPO untuk memberikan pengalaman pengguna yang optimal dalam berbagai aspek, dari fotografi hingga ketahanan baterai.

OPPO Reno11

Untuk mereka yang tertarik, masa pendaftaran minat pembelian Reno11 Series dapat diakses melalui tautan ini. Dengan demikian, konsumen dapat menjadi bagian dari pengalaman unik menggunakan perangkat terbaru dari OPPO, sekaligus mendapatkan keuntungan eksklusif yang ditawarkan selama periode pendaftaran minat.

Tags: , ,


COMMENTS