August 1, 2024

Lini Produk ‘ABC Stories” Dominasi Raihan SPK dan Test Drive Wuling Motors Selama GIIAS 2024

Penulis: Iwan RS
Lini Produk ‘ABC Stories” Dominasi Raihan SPK dan Test Drive Wuling Motors Selama GIIAS 2024 

Mobitekno – Wuling Motors (Wuling) menorehkan prestasi yang baik dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Sampai dengan hari penutupan pameran otomotif tahunan tersebut, Wuling berhasil mencatatkan angka 2.301 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan test drive hingga 1.610 pengunjung. Adapun deretan lini produk EV, Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, BinguoEV dan CloudEV menyumbangkan kontribusi yang dominan baik untuk SPK maupun test drive.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors menyampaikan bahwa pencapaian Wuling dalam partisipasi GIIAS 2024 bertumbuh positif dibandingkan tahun sebelumnya. Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung yang luar biasa terhadap Wuling dan lini produk yang dihadirkan. Ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang Wuling hadirkan hingga memasuki usia ke 7 tahun di Indonesia.

Wuling GIIAS 2024 03
Sebagai mobil listrik kompak yang menawarkan perpaduan unik antara desain retro dan fitur modern, BinguoEV menjadi produk Wuling Motors yang paling banyak mencatatkan SPK di ajang GIIAS 2024.

“Selaras dengan tema ulang tahun Wuling 7th Anniversary: Melangkah Bersama Indonesia, Wuling Motors pun terus berkomitmen untuk berinovasi dalam layanan dan produk untuk bersama sama konsumen indonesia menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” tambahnya Ricky Christian.

Sukses di GIIAS 20204, Wuling Motors catat total penjualan 2.301 SPK

Dalam perhelatan GIIAS 2024 yang digelar pada tanggal 18 – 28 Juli lalu, Wuling Motors berhasil membukukan angka pemesanan kendaraan secara keseluruhan 2.301 SPK. Wuling EV ABC Stories menjadi kontributor terbesarnya dengan persentase secara berturut turut sebagai berikut seri BinguoEV sebesar 30%. Kemudian, di posisi kedua ada Air ev series yang meraih 26% dan diikuti oleh CloudEV sebanyak 23%.

Beralih area test drive, kehadiran lini produk Wuling yang bisa dicoba oleh pengunjung GIIAS 2024 pun turut disambut hangat. Menurut catatan ada sebanyak 1.610 pengunjung yang telah merasakan pengalaman berkendara produk Wuling selama pameran.

Wuling EV ABC Stories pun menjadi yang paling banyak dicoba oleh pengunjung. Dimulai dari CloudEV yang sudah dicoba oleh 687 pengunjung, kemudian pada urutan kedua ada BinguoEV sebanyak 399 pengunjung dan dilanjutkan oleh Air ev dengan 304 pengunjung.

Wuling GIIAS 2024 02
CloudEV menjadi produk Wuling yang paling banyak dijajal (Test Drive) oleh pengunjung di ajang GIIAS 2024.

Selama sepuluha hari pameran GIIAS 2024, Wuling menempati lokasi booth 8B, hall 8, ICE BSD City dengan area seluas 1.326 meter persegi. Di booth tersebut turut dipamerkan total 15 unit mobil Wuling mulai dari Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Cloud EV, Air ev dan BinguoEV. Lalu pada segmen ICE (internal combustion engine) terdapat Alvez, New Confero S, New Cortez.

Sedangkan untuk kendaraan Hybrid terdapat New Almaz RS Hybrid serta ada pula light commercial vehicle (LCV) yang digunakan untuk usaha yakni Formo x Kopi Nako. Bagi pengunjung yang penasaran ingin merasakan langsung lini produk Wuling dapat mencoba 5 unit test drive yang tersedia mulai dari Cloud EV, Binguo EV, Air ev, New Almaz Hybrid, dan Alvez di area test drive.

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024 yang telah berkunjung ke booth Wuling dan melakukan pemesanan serta test drive lini produk Wuling selama pameran. Sampai bertemu kembali di pameran GIIAS 2025 mendatang,” imbuh Ricky.

Wuling GIIAS 2024 04
Sebanyak 1.610 pengunjung melakukan test drive lini produk Wuling selama berlangsung pameran otomotif GIIAS 2024 di ICE BSD CIty, Tangerang, Banten.

Wuling Motors berhasil mencatatkan jumlah pemesanan yang cukup tinggi di ajang GIIAS 2024, terutama untuk model kendaraan listriknya. Ada beberapa faktor yang kemungkinan menjadi penyebab tingginya minat masyarakat terhadap Wuling. Diantaranya harganya yang kompetitif, desain mobilnya yang menarik, jaringan purna jula yang cukup luas, dan fokusnya pada kendaraan listrik.

Wuling dikenal menawarkan kendaraan dengan harga yang cukup kompetitif dibandingkan merek lainnya, terutama untuk segmen kendaraan listrik. Harga yang terjangkau tentu menarik minat konsumen yang ingin beralih ke kendaraan listrik namun memiliki anggaran terbatas  Adapun desain mobil Wuling, baik yang bermesin konvensional maupun listrik, umumnya cukup menarik dan modern. Desain yang menarik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen, terutama generasi muda.

Wuling juga dikenal melengkapi mobilnya dengan berbagai fitur modern, baik itu fitur kenyamanan maupun fitur keselamatan. Fitur-fitur ini membuat mobil Wuling terasa lebih value for money. Wuling juga menunjukkan komitmen yang kuat dalam mengembangkan kendaraan listrik. Hal ini sejalan dengan tren pasar otomotif global yang semakin mengarah ke kendaraan listrik.

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS