June 1, 2024

AUKEY Hadirkan 4 Produk Baru Berteknologi Canggih dan Pintar

Penulis: Desmal Andi
AUKEY Hadirkan 4 Produk Baru Berteknologi Canggih dan Pintar  

Mobitekno – Brand AUKEY kembali melengkapi jajaran produknya di Indonesia. Saat ini, hampir semua aktivitas kehidupan sudah tersentuh digital. Oleh sebab itu, di era seperti saat ini, gadget menjadi perangkat yang hampir tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Untuk mendukung performa gadget agar tetap maksimal, diperlukan aksesori pendukung yang berkualitas, seperti perangkat pengisian daya. Perangkat pengisian daya nirkabel atau wireless charging kini menjadi inovasi terbaru yang populer digunakan oleh banyak orang. Tidak hanya untuk smartphone, tetapi juga untuk smartwatch dan TWS/AirPods. Namun, pengguna sering kali mengalami kesulitan ketika harus mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan, karena memerlukan beberapa charger atau mengisi daya perangkat satu per satu secara bergantian.

Melihat kebutuhan ini, PT Datascrip, sebagai distributor tunggal produk AUKEY di Indonesia, menghadirkan MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station dan MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger, dua perangkat pengisian daya nirkabel terbaru yang efisien. Selain itu, AUKEY juga meluncurkan travel adapter terbaru PA-TA09 A dan AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier untuk kebutuhan penyaringan udara yang lebih maksimal.

AUKEY terus melakukan inovasi dan pengembangan terhadap produknya dengan menghadirkan perangkat yang fungsional, modern, dan premium. MagFusion Z Foldable 3-in-1 dan MagFusion 3-in-1 adalah fast wireless charging station dan fast wireless charger terbaru dari AUKEY dengan performa pengisian daya output yang cepat hingga 15W. Kedua perangkat ini mampu mengisi daya tiga perangkat sekaligus, mulai dari smartphone, smartwatch, dan TWS/AirPods pada port yang berbeda. Keunggulan ini menjadi solusi bagi pengguna untuk menghemat ruang dan menghindari kekusutan kabel akibat menggunakan banyak pengisi daya secara bersamaan.

AUKEY
MagFusion Z Foldable 3-in-1 dan MagFusion 3-in-1

MagFusion Z memiliki desain yang ringkas dan dapat dilipat, sehingga mudah dibawa ke mana saja atau dimasukkan ke dalam tas. Sementara MagFusion 3-in-1 memiliki desain port standing yang bisa diletakkan di meja kerja atau belajar dengan sudut peletakan perangkat 30° yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Kedua perangkat ini telah memiliki sertifikasi MFW Apple Watch wireless charger dan Qi2, yang digunakan sebagai standar pengisian daya asli dan aman untuk berbagai perangkat yang mendukung iOS maupun Android. Magnet yang kuat pada perangkat ini memastikan perangkat tidak terlepas atau jatuh saat pengisian daya. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan port USB-C untuk konektivitas yang lebih mudah.

Kedua wireless charger ini juga berhasil meraih penghargaan iF Design Award 2024 dan Red Dot Award 2024 berkat tampilan dan fungsionalitasnya. MagFusion Z memenangkan penghargaan ini untuk kategori produk dengan desain dan bobot yang ringan serta portabel, sedangkan MagFusion 3-in-1 memenangkan penghargaan berkat kinerja pengisian daya yang efisien dan desain ringkas serta elegan.

Untuk kebutuhan perjalanan, AUKEY menghadirkan travel adapter PA-TA09 A, generasi terbaru dari PT-TA09, dengan lubang universal lengkap (UK/AS/EU/AU) untuk berbagai negara. Travel adapter ini dilengkapi dengan 1 port USB-A, 3 port USB-C, chip GaN generasi 3, serta kemampuan high power charging hingga 100W. Desain baru dengan 3 port USB-C di bagian depan memudahkan pengguna saat mengisi daya di lokasi dengan stopkontak yang dekat dengan permukaan meja. Desain port terbaru ini merupakan yang pertama di kelasnya dan sudah didaftarkan sebagai hak cipta dari produk AUKEY PA-TA09.

AUKEY
Adapter PA-TA09 A

Selain itu, AUKEY juga memperkenalkan air purifier AP-HE01 yang menggunakan teknologi HEPA filter H13, yang mampu menangkap partikel di udara hingga 99%, termasuk debu, serbuk sari, jamur, bakteri, dan partikel lainnya hingga ukuran 0,3 mikron. Filter ini mampu bertahan hingga 1200 jam, dengan lampu indikator untuk pemberitahuan penggantian filter. Air purifier ini juga dilengkapi dengan fitur timer untuk menjadwalkan penggunaan perangkat, fitur Sleep Mode & Ultra-Quiet Operation dengan tingkat kebisingan hanya 23dB, serta Magnetic Aromatherapy Box untuk menambahkan aroma terapi.

AUKEY
Air purifier AP-HE01

AUKEY selalu melakukan terobosan terbaru pada setiap produknya, dan PT Datascrip sebagai distributor tunggal di Indonesia optimis mampu memasarkan produk AUKEY secara maksimal dan lebih luas lagi. Produk-produk yang dipasarkan oleh PT Datascrip mencakup:

  • MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station + Hard Pouch dengan harga Rp1.595.000
  • MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger dengan harga Rp1.447.000
  • AUKEY PA-TA09 A dengan harga Rp1.060.000
  • AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier dengan harga Rp1.232.000

Harga tersebut sudah termasuk PPN 11%. Dengan inovasi dan kualitas yang ditawarkan, AUKEY berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia dengan lebih baik.

Tags:


COMMENTS