November 29, 2023

Xiaomi Indonesia Perkuat Layanan Purna Jual, Tawarkan Garansi hingga 3 Tahun dengan Fasilitas Lengkap

Penulis: Rizki R
Xiaomi Indonesia Perkuat Layanan Purna Jual, Tawarkan Garansi hingga 3 Tahun dengan Fasilitas Lengkap  

MobiteknoXiaomi Indonesia, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), berkomitmen untuk selalu menghadirkan teknologi terkini dan inovatif untuk masyarakat. Tak hanya itu, Xiaomi juga berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna lewat layanan purna jual (after sales) dan pengalaman belanja ritel yang nyaman.

Xiaomi menawarkan jaminan perlindungan yang berlaku untuk semua lini produk mulai dari smartphone, TV hingga produk-produk AIoT yang dijual resmi di Indonesia lewat dukungan layanan purna jual yang terdiri dari Exclusive Service Center, Multibrand Service Center, dan Service Point yang tersebar di 500 titik di seluruh Indonesia.

Produk AIoT

Xiaomi Watch 2 Pro

Salah satu layanan purna jual yang ditawarkan Xiaomi Indonesia yaitu jaminan garansi sebagai bentuk proteksi dari setiap unit apabila terjadi kerusakan. Rata-rata produk smartphone Redmi dan Redmi Note memiliki masa garansi selama 15 bulan, sedangkan untuk produk smartphone Xiaomi memiliki masa garansi selama 24 bulan.

Selain jaminan garansi produk, Xiaomi juga memberikan layanan purna jual lainnya yang meliputi penukaran unit setelah melakukan pembelian dengan unit yang baru, garansi layar LCD yang rusak hingga layanan pickup service secara gratis.

Melalui garansi yang diberikan, pelanggan setia Xiaomi dapat melakukan perbaikan LCD secara gratis selama masa garansi masih berlaku. Untuk layanan pickup service, tidak dipungut biaya sehingga pelanggan yang memiliki keterbatasan pada jarak dapat menggunakan layanan jasa pickup service tersebut secara mudah dan efisien. Layanan pickup service ini dapat digunakan setiap hari selama jam operasional masih berlangsung yakni antara jam 09.00 hingga 18.00.

Redmi 12

Komitmen Xiaomi Indonesia Berikan Kenyamanan Bagi Penggunanya

Selain itu, untuk seluruh produk smart TV dan monitor Xiaomi juga memiliki garansi exclusive berupa garansi 3 tahun untuk panel dan 1 tahun untuk penggantian spare part.

Xiaomi Indonesia

Seluruh layanan purna jual ini dapat dimanfaatkan dengan beberapa ketentuan yang berlaku. Untuk ketentuan garansi, layanan harus dilakukan oleh pusat layanan resmi Xiaomi Indonesia dan sebelum melakukan penyerahan unit apapun untuk diperbaiki, sebaiknya pelanggan sudah menyalin data dan menyimpan informasi personal yang berada di produk tersebut serta memastikan pengaturan Mi Account pada perangkat smartphone dalam keadaan sudah sign out.

Selain layanan purna jual yang lengkap, Xiaomi Indonesia juga memberikan kemudahan akses bagi pengguna dengan fitur lacak status perbaikan yang memungkinkan konsumen dapat melihat perkembangan service perangkat mereka secara real time melalui website resmi Xiaomi Indonesia. Dengan begitu, pelanggan tentunya dapat merasa aman dan dapat memantau perkembangan dari service secara efektif.

Redmi 12

Xiaomi Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual yang terbaik bagi penggunanya. Dengan garansi yang panjang, fasilitas yang lengkap, dan kemudahan akses, Xiaomi ingin memastikan bahwa pengguna dapat menikmati produknya dengan nyaman dan aman.

Tags: , , , , ,


COMMENTS