March 28, 2023

Meriahkan Ramadan yang Sudah Bebas Pandemi, OPPO Gelar Kampanye #GakAdaYangKelewat

Penulis: Desmal Andi
Meriahkan Ramadan yang Sudah Bebas Pandemi, OPPO Gelar Kampanye #GakAdaYangKelewat  

Mobitekno – Dua tahun pandemi ternyata telah membuat Ramadan sempat kehilangan momen keajaiban dan kemeriahannya. Apalagi dengan adanya pembatasan aktivitas selama pandemi, membuat banyak orang menjadi sangat terbatas untuk berinteraksi langsung. Orang-orang semakin sibuk dengan dirinya sendiri melalui berbagai kegiatan online atau asik terhubung dengan smartphone-nya masing-masing. Saat mereka sedang menikmati semua hal dan konten yang ada di layar smartphone mereka, secara tidak sadar mereka telah melewatkan momen kehangatan Ramadan. Momen Ramadan dapat menjadi hadiah spesial, terlebih jika kita benar-benar dapat hadir di momen tersebut.

OPPO berupaya menyelamatkan Ramadan 2023 dengan menyatukan berbagai keluarga Indonesia sekaligus mengabadikan hangatnya kebersamaan Ramadan. Alih-alih merekomendasikan untuk meletakkan gadget mereka, OPPO justru hadir mengajak dan menginspirasi untuk menggunakan smartphone dengan bijak. OPPO berupaya mendorong masyarakat untuk menggunakan perangkat smartphone mereka untuk menghargai dan memaksimalkan setiap detail dari momen Ramadan ini.

#GakAdaYangKelewat

Dalam rangka meriahkan bulan Ramadan 2023, OPPO juga mengajak masyarakat untuk mengabadikan momen hangatnya kebersamaan #GakAdaYangKelewat bersama keluarga, teman, dan orang tersayang. Tulis cerita menarik di balik foto unik dan raih kesempatan memenangkan berbagi hadiah menarik seperti OPPO Reno8 T, OPPO A78 5G, OPPO A17k, OPPO Band, dan OPPO Enco Buds2 melalu akun Instagram dan twitter resmi OPPO Indonesia. Untuk informasi Momen #GakAdaYangKelewat Ramadan 2023, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.oppo.com/id/events/ramadan-2023/.

Reno8 T 2 1
OPPO Reno8 T
Tags: , , ,


COMMENTS