January 26, 2023

Ada Mercy hingga Vespa, Telkomsel Umumkan Pemenang Program Poin Festival Lucky Draw 2022

Penulis: Rizki R
Ada Mercy hingga Vespa, Telkomsel Umumkan Pemenang Program Poin Festival Lucky Draw 2022  

Mobitekno – Rangkaian Program Telkomsel Poin Festival 2022 resmi mencapai puncaknya, lewat pengumuman para pemenang Poin Festival Lucky Draw 2022 yang terpilih mendapatkan beragam hadiah spesial dari Telkomsel.

Pada acara pengundian dan pengumuman pemenang Poin Festival Lucky Draw 2022 yang diselenggarakan di Jakarta, (25/1) kemarin, Telkomsel memberikan 1 unit Mercedes-Benz sebagai hadiah utama, 4 unit Honda All New HRV, 5 unit Vespa, 13 unit Smartphone Samsung, dan 1.999 unit pulsa bagi para pelanggan yang terpilih.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel, Bernadus W. Wijayanto mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang.

“Semoga program apresiasi pelanggan ini dapat memberikan nilai lebih yang dapat menghadirkan keuntungan dan kebahagiaan, sekaligus bisa memacu spirit baru bagi seluruh pelanggan untuk meningkatkan optimisme di tahun baru 2023 melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan.” ujar Bernardus.

Poin Festival Lucky Draw 2022 merupakan program loyalitas yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo. Kupon undian dapat diperoleh oleh pelanggan dengan menukar Telkomsel Poin pada Aplikasi MyTelkomsel, maka seluruh pelanggan akan mendapatkan kupon program dan diikutsertakan pada proses programnya.

Seluruh pelanggan yang telah terpilih dan diumumkan sebagai pemenang dalam Program Poin Festival Lucky Draw 2022, berhak untuk mendapatkan hadiah tanpa biaya apapun, di mana semua pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel. Pelanggan dapat melakukan pemeriksaan pengumuman pemenang melalui SMS dengan format WIN kirim ke 777 atau melalui situs www.telkomsel.com.

Seluruh pemenang hadiah akan dihubungi secara resmi oleh Call Centre Telkomsel 188 untuk validasi data. Setelah proses konfirmasi kelengkapan data pemenang dan distribusi selesai, hadiah akan diserahkan kepada pelanggan di GraPARI terdekat dengan domisili pelanggan.

“Seluruh rangkaian Program Poin Festival 2022 dihadirkan sebagai wujud rasa terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan, dan senantiasa setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam mendukung setiap aktivitas kesehariannya. Melalui keseluruhan program ini juga kami ingin melengkapi kebahagiaan pelanggan dengan terus berupaya memberikan layanan terbaik dan bernilai tambah, sehingga dapat membuka berbagai peluang kemajuan melalui pemanfaatan produk dan layanan terdepan dari Telkomsel,” pungkas Bernadus

Tags: , , , , , ,


COMMENTS