January 25, 2023

Memudahkan Urusan, Servis Laptop Lenovo Kini Bisa Dibooking Lewat WhatsApp

Penulis: Muhammad Rizki
Memudahkan Urusan, Servis Laptop Lenovo Kini Bisa Dibooking Lewat WhatsApp  

Mobitekno – Lenovo berkomitmen untuk terus mendengarkan kebutuhan para konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan produk dan layanan purnajual yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggannya.

Baru-baru ini, Lenovo meluncurkan layanan Appointment Booking System (ABS) melalui WhatsApp – pilihan utama aplikasi pengirim pesan masyarakat Indonesia, untuk mengefisiensikan proses memperbaiki perangkat Lenovo.

Layanan ABS dari Lenovo memberikan solusi dari tantangan yang sering ditemukan dalam melakukan booking melalui cara konvensional seperti telepon, di mana harus menunggu antrian, memerlukan waktu untuk melakukan reschedule, dan lainnya. Kini dengan layanan ABS dari Lenovo, booking janji pertemuan untuk service segala perangkat Lenovo dengan mudah hanya dengan beberapa klik saja.

Didalamnya pelanggan dapat memilih tanggal janji pertemuan dan lokasi Authorized Service Center Lenovo terdekat tanpa harus menunggu antrian yang lama. Reschedule pun dapat dilakukan langsung dari layar smartphone, membuat aktivitas yang dulunya memakan waktu menjadi cepat dan sederhana sebagaimana harusnya.

Tidak hanya itu, performa laptop pelanggan juga dapat dicek kondisinya melalui layanan PC Health Check yang selalu ditawarkan di setiap Authorized Service Center Lenovo.

Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia, menjelaskan, “Lenovo menyadari bahwa layanan purna jual merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami. Menambah rangkaian purna jual terbaik kami, kami menyediakan layanan Appointment Booking System untuk para pengguna perangkat Lenovo di Indonesia. WhatsApp merupakan pilihan utama aplikasi pengirim pesan masyarakat Indonesia.”

Ia menambahkan, “Layanan terbaru kami ini memungkinkan kami untuk memastikan setiap produk Lenovo untuk berfungsi selama siklus hidupnya.

Layanan Appointment Booking System Lenovo kini sudah bisa digunakan oleh setiap pengguna WhatsApp melalui WhatsApp yang bisa diakses melalui link dan melalui nomor technical support WhatsApp Lenovo di +62-21-5085-1766.

Tags: , , ,


COMMENTS