October 24, 2023

Telkomsel Perkenalkan ‘Jelajah Nusantara 2.0’, Game Eksklusif untuk Menyusuri Keindahan Indonesia Secara Virtual

Penulis: Rizki R
Telkomsel Perkenalkan ‘Jelajah Nusantara 2.0’, Game Eksklusif untuk Menyusuri Keindahan Indonesia Secara Virtual 

Mobitekno – Telkomsel, salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, kembali menggelorakan semangat inovasinya yang berkelanjutan dengan meluncurkan Jelajah Nusantara 2.0. Jelajah Nusantara 2.0 adalah sebuah games eksklusif yang dirancang khusus untuk pelanggan Telkomsel, yang mengundang mereka untuk menjelajahi keindahan Indonesia secara virtual.

Games ini dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi MyTelkomsel, menjadikan pengalaman wisata virtual semakin dekat dan menyenangkan.

Vice President Customer Journey and Digital Experience Telkomsel, Danang Andrianto, mengungkapkan, “Sebagai pemimpin dalam gaya hidup digital dengan semangat inovasi, Telkomsel berkomitmen untuk memperluas peluang meningkatkan pengalaman gaya hidup digital masyarakat Indonesia,”

“Melalui Jelajah Nusantara 2.0, Telkomsel mengajak pelanggan untuk menjelajahi destinasi wisata Indonesia melalui pengalaman interaktif di MyTelkomsel. Ini memungkinkan pengguna untuk menyusuri keindahan dan keragaman warisan budaya, lanskap, dan landmark Indonesia secara menyenangkan dan bernilai tambah,” papar Danang.

Jelajah Nusantara

Dalam Jelajah Nusantara 2.0, pelanggan diajak berkeliling Indonesia secara virtual dengan skuter listrik. Mereka dapat mengunjungi lebih dari 30 destinasi wisata ikonik, mulai dari Masjid Raya Baiturrahman di Aceh hingga Air Terjun Kiti di Papua Barat. Total jarak yang dapat ditempuh mencapai lebih dari 18 ribu km.

Setiap kali mereka mencapai destinasi tertentu, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan berbagai bonus dan promo produk dan layanan unggulan Telkomsel, termasuk Telkomsel Poin, paket kuota data/internet, kuota telepon, dan voucher belanja yang dapat digunakan di berbagai merchant favorit.

Jelajah Nusantara 2.0 Hadirkan Pengalaman Digital Lebih Berwarna

Untuk meluncur ke destinasi selanjutnya dalam “Jelajah Nusantara 2.0,” pelanggan perlu mengumpulkan energi/Km tertentu. Jarak dalam satuan kilometer ini dapat diperoleh dengan melakukan transaksi atau menyelesaikan misi harian dan petualangan.

Jelajah Nusantara 2.0 2

Selain itu, pelanggan juga dapat menambah jarak perjalanan mereka dengan melakukan aktivasi produk dan layanan Telkomsel melalui Aplikasi MyTelkomsel. Setiap transaksi minimal Rp 1.000 akan memberikan tambahan 1 Km. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin cepat pelanggan akan mencapai destinasi berikutnya.

Games “Jelajah Nusantara 2.0” adalah lanjutan dari kesuksesan program sebelumnya, “Jelajah Nusantara 1.0,” yang telah diikuti oleh lebih dari 2,2 juta pelanggan selama periode Februari 2022 hingga Januari 2023. Telkomsel berkomitmen untuk terus mendukung pengalaman digital yang bernilai tambah, inklusif, dan berkelanjutan bagi para pelanggan.

Aplikasi MyTelkomsel sendiri adalah salah satu inisiatif dari Telkomsel yang memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengelola akun mereka dan mengakses layanan pelanggan melalui perangkat pintar mereka. Pengguna dapat melakukan berbagai transaksi, seperti pembelian paket, pengisian pulsa, pengecekan pulsa, kuota, Poin, riwayat pemakaian, hingga menukar Poin untuk mendapatkan promo dan diskon menarik.

Hingga September 2023, Aplikasi MyTelkomsel mencatat lebih dari 35 juta pengguna aktif setiap bulannya, menunjukkan pertumbuhan transaksi yang signifikan dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Shopee

Dengan “Jelajah Nusantara 2.0,” Telkomsel terus berinovasi dan menawarkan pengalaman digital yang lebih berwarna, memungkinkan para pelanggan untuk menjelajahi kekayaan budaya dan alam Indonesia secara virtual, menjadikan pengalaman berwisata semakin menarik dan menyenangkan.

Tags: , , ,


COMMENTS