September 23, 2023

Rajut Kolaborasi, CubMu by Transvision dan Telkomsel Sajikan Hiburan Lebih Dekat

Penulis: Rizki R
Rajut Kolaborasi, CubMu by Transvision dan Telkomsel Sajikan Hiburan Lebih Dekat  

Mobitekno – CubMu, platform tayangan streaming andalan dari Transvision, semakin memudahkan akses hiburan bagi para pelanggan setianya. Terbaru, pada tanggal 20 September 2023, CubMu menjalin kerja sama strategis dengan pemimpin industri telekomunikasi digital di Indonesia, Telkomsel, melalui aplikasi MyTelkomsel.

Kolaborasi ini membuka pintu bagi pelanggan untuk menikmati beragam konten hiburan, baik tayangan langsung dari channel TV pilihan maupun konten Video On Demand (VOD), semuanya dalam genggaman.

Direktur Marketing & Sales Transvision, Brando Tengdom, mengungkapkan apresiasi kepada Telkomsel atas kerja sama yang diwujudkan. Ia berharap kerja sama ini akan membawa manfaat besar bagi pelanggan Telkomsel yang ingin merasakan hiburan baru dari CubMu. Ini juga memberikan keuntungan ekstra bagi pelanggan CubMu dengan tambahan kuota secara cuma-cuma.

Transvision

Langganan CubMu via Aplikasi MyTelkomsel bisa nonton puas tanpa batas setiap saat di CubMu.

“Harapan kami, kerja sama antara CubMu dari Transvision dan Telkomsel akan membawa perubahan yang semakin mempermudah pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan pilihan hiburan baru dari CubMu, dan memberikan benefit lebih kepada para pelanggan CubMu berupa tambahan kuota secara gratis,” ungkap Brando.

Cara Langganan CubMu by Transvision di MyTelkomsel

CubMu dan Telkomsel, dua nama besar yang berbagi semangat yang sama, berusaha menjadikan hiburan berkualitas lebih mudah diakses oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana caranya? Cukup dengan membuka aplikasi MyTelkomsel, klik menu belanja, pilih paket kuota hiburan, lalu klik CubMu. Kamu bisa memilih jenis paket CubMu yang sesuai dengan preferensi dan dengan mudah berlangganan.

Sementara itu, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, menjelaskan bahwa kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk terus menyajikan produk dan layanan gaya hidup digital yang inovatif. Telkomsel berkomitmen mendukung keberagaman hiburan digital berkualitas bagi masyarakat.

Paket CubMu di MyTelkomsel 3 scaled

“Dengan kerja sama ini, Telkomsel ingin menghadirkan akses lebih inklusif terhadap gaya hidup digital melalui MyTelkomsel. Melalui CubMu dari Transvision, Telkomsel berharap dapat memperkaya pengalaman hiburan pelanggan,” kata Nirwan.

Dengan CubMu, pengguna bisa menikmati tayangan hiburan tanpa batas, kapan saja, dan di mana saja. Jangan lewatkan kesempatan ini! Untuk informasi lebih lanjut dan pilihan paket CubMu yang terjangkau, kunjungi tautan ini.

Paket CubMu di MyTelkomsel 2 scaled



COMMENTS