February 21, 2023

Hyundai Gandeng Lombardi, Upgrade Interior Staria Jadi Lebih Mewah

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Hyundai Gandeng Lombardi, Upgrade Interior Staria Jadi Lebih Mewah  

Mobitekno – Ada yang unik pada booth Hyundai di gelaran akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung 16-26 Februari 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Lombardi Auto Indonesia bersama Hyundai memajang Staria X Lombardi yang dikemas dengan interior yang lebih eksklusif.

Staria x Lombardi menjadi kolaborasi perdana antara PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan Lombardi yang bisa dinikmati para pengunjung IIMS 2023. Basis mobil ini merupakan Hyundai Staria 9 seater yang nampak lebih eksklusif dengan disematkannya logo Lombardi pada buritan.

“Bagi Lombardi, Hyundai Staria mampu menjadi mobil VIP 7-seater paling spacious sehingga kami bisa lebih leluasa mengemas VIP wall dengan TV berukuran lebih besar hingga menempatkan kursi dengan spesifikasi tinggi pada kabin mobil ini,” terang Andrew Laksana, bos Lombardi Auto Indonesia.

Cita rasa berkelas tertuang sepenuhnya di area kabin Staria x Lombardi. Mengedepankan kelegaan untuk 7 penumpang di kabin, nuansa interior hadirkan konsep furutistik dan lebih berkelas. Ditambah sederet fitur hiburan paripurna yang menjamin aktivitas penumpang tetap nyaman selama di perjalanan.

WhatsApp Image 2023 02 17 at 07.39.18 1
Interior lebih berkelas

Begitu pintu geser terbuka, penumpang Staria x Lombardi disambut VIP Wall berukuran besar yang tidak bisa didapatkan di unit Hyundai Staria standar. VIP wall tersebut menambah privasi bagi penumpang, dengan dinding partisi bagian atas dilengkapi motorized partition glass serta magic window system.

Tambahan lainnya pada dinding partisi berbalut microfiber itu sudah terpasang ambient light, port USB, power outlet 220V. Tersedia intercom hingga Smart TV berukuran 27 inci (plus Digital TV HD) yang bisa naik-turun otomatis dengan motorized serta sebuah touch screen control panel sebagai pusat pengendalinya.

“Banyak penyempurnaan pada area partisi. Seperti rangka partisi yang 70 persen materialnya sekarang memakai aluminium sehingga lebih ringan, sistem penggerak baru pada cabin control, hingga mekanisme naik-turun TV dan kaca yang lebih advance,” tambah Andrew.

Fitur Hiburan yang Mewah

Kenikmatan menonton TV dan mendengarkan musik di kabin Staria x Lombardi semakin menyenangkan berkat dukungan suara audio premium berkonsep 2-way. Apalagi didukung subwoofer 10 inci dan sebuah power amplifier dari Zapco.

Spesifikasi captain seat di baris kedua menjadi kesempurnaan dalam kabin. Ini adalah jok ultra-nyaman dengan 10 way power seats. Artinya Anda bebas mengatur posisi rebah-tegak sandaran punggung jok, sandaran kaki, hingga sandaran kepala dengan leluasa secara elektris.

WhatsApp Image 2023 02 17 at 07.39.18
Lebih mewah

Tidak hanya itu, captain seat ini dilengkapi heated seats, fan cooled seats, 6 point massage, electric lumbar support, sampai wireless charger. Termasuk kepraktisan menuju jok baris ketiga yang dipermudah cuma dengan memencet satu tombol saja maka jok akan bergerak maju dan melipat secara otomatis.

Improvement lain pada Staria x Lombardi ini ialah aplikasi peredam yang ringan ditempatkan pada area sepatbor. Plus tambahan karpet belakang dari Lombardi.

“Kami menjamin segala ubahan ini tidak akan mempengaruhi warranty dari Hyundai. Dan kami juga akan tetap memberikan garansi pada sistem elektrikal dan kursi selama itu bukan rusak karena pemakaian,” tutup Andrew.

Bagi konsumen yang berminat Staria x Lombardi dijual seharga Rp 1,429 miliar OTR Jakarta. Tersedia dalam pilihan warna kabin Full Black atau Baige-Black.

Tags: , , , ,


COMMENTS