February 20, 2023

Chery Luncurkan OMODA 5, SUV Crossover Premium Futuristik, Dibanderol Mulai Rp328 Juta

Penulis: Rizki R
Chery Luncurkan OMODA 5, SUV Crossover Premium Futuristik, Dibanderol Mulai Rp328 Juta  

Mobitekno – PT Chery Sales Indonesia (CSI) atau yang dikenal lewat brand Chery secara resmi telah meluncurkan OMODA 5, kendaraan SUV Crossover Premium di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Kamis (16/2).

Mengusung tema “Coming for Future”, Chery berkomitmen terhadap inovasi dan keunggulan desain dengan kehadiran OMODA 5 yang dikembangkan lewat desain bergaya masa depan.

“Kami sangat senang memperkenalkan Chery OMODA 5 di IIMS 2023, OMODA 5 mewakili komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan desain, dan kami percaya itu akan beresonansi dengan konsumen Indonesia yang menghargai gaya dan kepraktisan dalam berkendara,” ujar Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

OMODA 5

Dibanderol dengan harga sangat kompetitif, yaitu dimulai dari Rp328 juta, OMODA 5 adalah kendaraan konsep crossover yang memadukan desain mobil sport futuristik dengan kepraktisan dan keserbagunaan SUV.

Desain eksterior futuristik dan dinamis yang menampilkan gril depan yang unik, lampu depan LED, dan bodi aerodinamis yang ramping. Kendaraan ini dilengkapi dengan mesin turbocharged 1,5 liter dan tenaga sebesar 230hp.

IMG 20230216 161339 1

Interior Chery OMODA 5 “Cross F Future” sama-sama mengesankan. Dengan kabin luas yang menampilkan layar sentuh besar, pencahayaan sekitar, dan jok kulit premium. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, termasuk sistem pengereman darurat otonom, peringatan keberangkatan jalur, dan cruise control adaptif.

“OMODA akan menjadi seri produk baru kami, melayani Generasi-Z. Masa depan, teknologi, mode, dan lingkungan akan menjadi Gen OMODA. Bersama dengan Komunitas OMODA yang terdiri dari orang-orang dengan aspirasi dan nilai yang sama, Chery akan membangun Ekosistem sosial dan digital yang Chery sebut The O-Universe,” lanjut Wei.

Di bawah ekosistem ini Chery akan meluncurkan serangkaian acara dan aktivitas, yang akan menjadikan OMODA bukan hanya sebuah mobil, tetapi gaya hidup nyata bagi pelanggan Chery di Indonesia.

OMODA 5

Pengunjung IIMS 2023 bisa melakukan Pre – Booking untuk sebuah unit OMODA 5 dengan biaya sebesar lima juta rupiah di hall D8 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat serta berkesempatan mendapatkan penawaran lainnya menarik dari Chery selama perhelatan Indonesia International Motor Show dari tanggal 16 – 26 Februari 2023.

Tags: , , , ,


COMMENTS